Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Minggu, 8 April 2018 - 14:50 WIB

KIOS BENSIN DI WAGIR DILALAP SIJAGO MERAH

Malang sekilasmedia.com – Akibat adanya api dari tambal ban yang menyulut botol dan berisi bensin, sebuah kios bensin ludes terbakar.

Kebakaran tersebut menimpa kios bensin dan tambal ban milik Sumadi warga Jalan Gondowangi, Rt 01, Rw 002, Dusun Gedangan, Desa Gondowangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, sekitar pukul 17.40 WIB, pada hari Minggu 08/04/2018.

Sementara informasi yang didapat dari masyarakat sekitar, kejadian ini berawal saat saat Sumadi sedang melayani pembeli bensin di tokonya. Saat mengisi bensin jenis Pertalite pertamax pada sepeda montor yang belum diketahui identitasnya tiba- tiba sumber api yang diduga dari kompor  tambal ban menyulut botol yang berisi bensin dan langsung membakar botol isi bensin tersebut, begitu api menyala secara reflek botol yang berisi bensin terbakar langsung dilempar dan menyambar kios bensin tersebut, sedangkan sepeda motor milik pelanggannya ditarik dan didorong ke jalan raya hingga roboh guna menghindari kobaran api.

Masyarakat sekitar yang mengetahui berusaha memadamkan api dengan cara manual,  bersamaan saat kejadian itu hujan turun dengan lebat, sekitar 20 menit kemudian api yang membakar kios milik P
Sumadi baru bisa dipadamkan.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun Sumadi diduga mengalami kerugian material kurang lebih 15 jutaan. Sedangkan motor milik pelanggan bensin berhasil diselamatkan oleh warga.(SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Gegara Sering Hutang, Suami Tega Bacok Istri

Peristiwa

Mendadak Sesak Napas, Pria Paruh Baya Meninggal Dunia di Dalam Kamar Eks Lokalisasi Weru Kediri

Peristiwa

Padamnya Penerang Jalan Umum, berakibat Panther Masuk Parit

Peristiwa

Wilayah Malang, di Guncang Gempa 5,2 Magnitudo

Peristiwa

Agus Tarmidzi Ketua ASKAB, Di Amankan Di Polres Banyuwangi

Peristiwa

Amblesnya Tanah Di Jalan Raya Gubeng Surabaya Itu di Luar Perkiraan Kondisi yang Semestinya

Peristiwa

KEPALA PRIA INI PECAH SETELAH TERTIMPA POHON CENGKEH

Peristiwa

Tiga kendaraan yang mengalami kecelakaan di tikungan Gotekan Pacet selatan mojokerto