Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Peristiwa

Minggu, 8 April 2018 - 14:50 WIB

KIOS BENSIN DI WAGIR DILALAP SIJAGO MERAH

Malang sekilasmedia.com – Akibat adanya api dari tambal ban yang menyulut botol dan berisi bensin, sebuah kios bensin ludes terbakar.

Kebakaran tersebut menimpa kios bensin dan tambal ban milik Sumadi warga Jalan Gondowangi, Rt 01, Rw 002, Dusun Gedangan, Desa Gondowangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, sekitar pukul 17.40 WIB, pada hari Minggu 08/04/2018.

Sementara informasi yang didapat dari masyarakat sekitar, kejadian ini berawal saat saat Sumadi sedang melayani pembeli bensin di tokonya. Saat mengisi bensin jenis Pertalite pertamax pada sepeda montor yang belum diketahui identitasnya tiba- tiba sumber api yang diduga dari kompor  tambal ban menyulut botol yang berisi bensin dan langsung membakar botol isi bensin tersebut, begitu api menyala secara reflek botol yang berisi bensin terbakar langsung dilempar dan menyambar kios bensin tersebut, sedangkan sepeda motor milik pelanggannya ditarik dan didorong ke jalan raya hingga roboh guna menghindari kobaran api.

Masyarakat sekitar yang mengetahui berusaha memadamkan api dengan cara manual,  bersamaan saat kejadian itu hujan turun dengan lebat, sekitar 20 menit kemudian api yang membakar kios milik P
Sumadi baru bisa dipadamkan.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun Sumadi diduga mengalami kerugian material kurang lebih 15 jutaan. Sedangkan motor milik pelanggan bensin berhasil diselamatkan oleh warga.(SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pemuda Asal Kupang Krajan Surabaya, Tewas Dengan Posisi Terlentang di Lantai Kamar

Daerah

Musholla di Probolinggo Roboh Pasca Diterjang Hembusan Angin Gending

Peristiwa

Seminggu Menghilang, Gadis Cantik Asal Tambaksuruh Akhirnya Di Temukan

Peristiwa

Sewa Kos, Mahasiswa di Bali Gantung Diri, dan Tinggalkan Dua Pucuk Surat

Daerah

Gegara Pinjam Motor Dijual,Teman Dibacok Hingga Tewas

Peristiwa

Akibat Korsleting Listrik, Pasar Benculuk Terbakar

Peristiwa

Angkut Pertalite MT Kristin Terbakar, Tiga ABK Tewas
Tolak Kenaikan Iuran BPJS, Kantor DPRD Kabupaten Kediri Digerudug Massa

Peristiwa

Tolak Kenaikan Iuran BPJS, Kantor DPRD Kediri Digerudug Massa