Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Senin, 9 April 2018 - 05:19 WIB

Kapolresta Sidoarjo Dampingi Ustad Abdul Somad.

Sidoarjo ( sekilasmedia.com )
Ribuan jamaah mulai pukul 9 pagi sudah berduyun-duyun menuju lokasi Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Masjid Shalahudin Perum Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, (08/04/2018).

“Antusias jamaah begitu besar, meskipun acara tabligh dimulai setelah duhur,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji. Karenanya untuk mengamankan jalannya tablih akbar Ustad Abdul Somad di Sidoarjo ini, kami menurunkan sebanyak 350 personil. Bahkan sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan acara kami dari Polresta Sidoarjo dan Forkopimda turut mengecek dan berkordinasi terkait persiapan acara.

Hari beranjak siang, usai melaksanakan Sholat Duhur berjamaah di Masjid Shalahudin. Kerinduan jamaah pada sosok Ustad Abdul Somad kian membuncah. Cucuran keringat tersapu dengan hadirnya Ustad Abdul Somad.

Iring-iringan rombongan berjalan kaki sekitar 100 meter dari lokasi masjid. Ustad Abdul Somad berjalan kaki dengan didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, serta pengawalan ketat dari aparat Polresta Sidoarjo dan linmas.

Di dalam masjid Ustad Abdul Somad melakukan tausiah bertema Keluarga Sakinah Menuju Jannah. Turut mendampingi Ustad Abdul Somad dalam Safari Dakwah Tabligh Akbar di Gedangan Sidoarjo, dan duduk bersanding dengannya adalah Kapolresta Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, serta Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji turut senang dapat mendampingi Ustad Abdul Somad. “Ceramah-ceramah beliau sangat santun dan menyejukkan. Jamaah beliau juga banyak. Kami sangat berterima kasih pada para jamaah yang ikut serta membantu kelancaran tabligh akbar di wilayah sini,” ungkap lulusan Akpol 1995 ini.”( humas/yun/sud )

Share :

Baca Juga

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Madiun

Pariwara

Polres Lumajang Gelar Simulasi Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

Pariwara

Menelisik Haul Akbar, Sedekah Bumi dan Hari Jadi Desa Bedanten ke-664: Ternyata Lebih Tua Bedanten Ketimbang Kabupaten Gresik, Selisih 129 Tahun

Pariwara

Serap 90 Persen Tenaga Kerja Kota Probolinggo, Wali Kota Beri Apresiasi Toko Keraton

Pariwara

Bersama Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia- Surabaya ,Archipelago Internasional Berbagi Kebahagiaan

Pariwara

Kades KetapanRame, Trawas, Kabupaten Mojokerto Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

Pariwara

Kodim 0815 Mojokerto Lakukan Verifikasi Di Sejumlah Koramil

Pariwara

Literasi Digital Kota Madiun