Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Kriminal

Rabu, 11 April 2018 - 14:33 WIB

WASPADA !!! MODUS GENDAM MENGHANTUI JUGA MERASAKAN WARGA MALANG DAN SEKITARNYA

Malang sekilasmedia.com – Warga masyarakat Kota Malang dan sekitarnya harus ekstra berhati-hati terhadap pelaku kejahatan. Pasalnya baru-baru ini telah terjadi pelaku gendam di wilayah Kota Malang.

Berdasarkan informasi yang diposting oleh @Nay di media sosial Instagram pada Rabu (11/04/2018) dirinya menginformasikan sekitar pukul 07.00 WIB terjadi gendam di Jalan Kepundung, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang tepatnya di depan pos kamling RT.05 RW.05.

“Modus sepeda motor diberhentikan dengan alasan ada baut roda yang lepas. Kemudian si pelaku berpura-pura membantu akan membelikan baut roda yang copot itu dengan harga Rp 95 ribu,” tulisnya.

Karena si korban hanya punya uang Rp 70 ribu, kemudian pelaku membujuk korban agar HPnya dijadikan jaminan uang kekurangannya. Lalu, korban disuruh menunggu di depan pos dan pelaku berpura-pura akan membelikan baut roda yang copot.

Setelah ditunggu-tunggu sampai jam 09.00 WIB, pelaku tidak kunjung datang. Dimana ciri-ciri pelaku laki-laki usia sekitar 45 tahun, memakai jaket merah, helm merah, memakai sepeda Yamaha Mio warna merah plat nomer tidak diketahui. Masyarakat harap waspada dengan kejadian tersebut.

Dari postingannya itu, netizen berkomentar diantaranya @Vidho Dhewi Ratnasari “Kalo suamiku digendam motorku yang ilang di daerah SMPN 5 Malang. Umur sekitar 45 tahun, tapi mata yang sebelah kanannya jereng alias cacat. Apa pelakunya sama?. Bantu up siapa tahu pelakunya sama bisa segera ditangkap. Karena sudah banyak korban soalnya,”.

Lalu, ada juga komentar dari @Beni menuliskan “Musim gendam teman-teman. Kemarin di sebelah desaku, ada orang perempuan kena gendam kehilangan uang Rp 16 juta dan HP,”.

Kemudian, @Sadubudhi Hyang Mandala berkomentar “Sepertinya ini kasusnya sama seperti dulu yang pernah dishare di daerah Pakis apa Sawojajar gitu. Kedok onderdil rusak, tapi korbannya sadar duluan. Up saja, siapa tahu yang posting dulu masih ada informasinya,”.(SO,FTI)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Pelaku Pengeroyokan di Purwantoro Di Bekuk Petugas Polres Wonogiri
Nyamar Jadi Perempuan, Inisiatif Masuk Kost Wanita

Kriminal

Nyamar Jadi Perempuan, Inisiatif Masuk Kost Wanita
Dua Orang Terekam CCTV Saat Melakukan Aksi Pencurian di Ngawi

Kriminal

Dua Orang Terekam CCTV Saat Melakukan Aksi Pencurian di Ngawi

Kriminal

Polsek Diwek Gagalkan Pengedaran Narkoba Jenis Pil Doble L Di Area SPBU Ceweng

Kriminal

Satreskrim Polresta Sidoarjo Gerebek Gudang Pengemasan Ulang Masker

Kriminal

Kepergok Curi Helm, Lelaki Paruh Baya Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

Kriminal

Gelar Perkara, Kapolsek Yosowilangun Akan Usut Tuntas Penganiayaan Pada Warganya

Kriminal

3 Pelaku Pencurian Pulsa dan Voucher Game Dari PT. Telkomsel Di Tangkap Ditreskrimsus Polda Jateng, Omset Capai 10-15 Juta Perbulan