Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 12 April 2018 - 12:19 WIB

Koramil 0815/18 Gondang Selenggarakan Pembinaan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

MOJOKERTO. (Sekilasmedia. Com) –      Guna mempererat silaturahim dan menyamakan visi misi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah, Koramil 0815/18 Gondang Kodim 0815 Mojokerto menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Komunikasi Sosial (Bin Komsos) dengan Komponen Masyarakat, di Aula Makoramil 0815/18 Gondang,  Jl. Jenderal Sudirman Nomor 45 Gondang, Kabupaten Mojokerto, Kamis (12/04/2018). 

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat & Sejahtera”, dibuka oleh Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Sumiarso serta dihadiri tidak kurang dari 79 orang, antara lain Para Bati Staf Koramil dan Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda/Karang Taruna  serta Warga Binaan se-Wilayah Kecamatan Gondang.
 
Maksud dari kegiatan ini, selain untuk memperkokoh silaturahmi yang sudah terbangun selama ini, juga sebagai wahana untuk menyatukan visi misi atau pola sikap dalam menyikapi situasi kondisi wilayah, ucap Danramil saat membuka acara.

Masih tutur Danramil, mengingat betapa pentingnya peranserta tokoh dalam membantu mewujudkan kondusifitas di wilayah, maka kegiatan pembinaan komunikasi sosial ini dilangsungkan.  Usai membuka acara, selanjutnya Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Sumiarso memberikan materi Pancasila.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan juga materi Bahaya Narkoba oleh Peltu Puguh Utomo, Netralitas TNI oleh Pelda Asikin dan materi bidang Teritorial lainnya oleh Pelda Anang Triyanto.

Sebelum acara berakhir, Danramil 0815/18 Gondang berkesempatan memberikan cinderamata kepada para peserta dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama menjadi penutup acara tersebut.(dim/wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rapat Paripurna Laporan Gabungan Komisi Pembahas Raperda Layak Anak

Daerah

DPRD Kabupaten Blitar Hearing Dengan Masyarakat Ngadirenggo
Pantai Modangan Sebagai Tempat Lomba Paralayang Tingkat Nasional

Daerah

Pantai Modangan Sebagai Tempat Lomba Paralayang Tingkat Nasional

Daerah

Polisi Ringkus Pemuda Curi Kambing Disembunyikan di Dalam Sarung

Daerah

Polresta Mojokerto Gelar Patroli Skala Besar di Lokasi Rawan Kriminalitas Sekaligus Berbagi Bansos

Daerah

Humas Polresta Sidoarjo Gandeng Netizen, Jogo Sidoarjo Aman dari Hoaks

Daerah

Babinsa Banjaragung Dampingi Petani Lakukan Penyiangan Gulma

Daerah

Peringati HUT Ke-74, PT Selecta Merawat Kebahagiaan Bersama Ratusan Lansia