Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Senin, 16 April 2018 - 07:34 WIB

Proyek Bodong Tetap Aktivitas, Pemkot Tutup Mata

Mojokerto (Sekilasmedia. Com) Proyek rencana pembangunan pasar modern saat ini dalam tahap pengurukan dan pembangunan tembok yang berada dijalan Semeru Wates Kota Mojokerto diduga kuat tak mengantongi ijin alias Bodong, meski sudah berjalan hampir 3 bulan pihak Pemkot seakan tutup mata, buktinya hingga kini proyek tersebut tetap berjalan dengan lancar dan tidak ada penertiban.

Dari informasi yang dihimpun Sekilasmedia. Com menyebutkan proyek tersebut sudah berjalan hampir tiga bulan dengan aktivitas lalu lalang mobil dum truk bermuatan tanah uruk menuju area proyek, sempat mengganggu pengguna jalan, proyek dibangun oleh investor bernama Rudiyanto, direncanakan untuk pasar modern, ” ungkap salah satu pengguna jalan saat ditemui awak media, Senin (16/4) kemarin.

Sementara Kepala Pelayanan kantor perijinan terpadu Soemarjono, S. Sos. menegaskan bahwa proyek tersebut sudah mengajukan proses ijin namun setplain belum jelas dan belum memenuhi syarat sehingga sampai kini belum bisa diproses,” jelasnya.

Ditambahkan Soemarjono, proyek tersebut hingga kini belum mengantongi ijin IPR ( ijin pemanfaatan ruang)  maupun ijin IMB,” katanya.

,” pihak kami sudah mengirim surat pada beberapa instansi terkait, baik dinas Perhubungan maupun pihak Satpol PP Kota Mojokerto guna kordinasi dalam menegakkan perda, ” tandasnya.

Terpisah Sekretaris Satpol PP Kota mojokerto Sugiono menjelaskan, terkait aktivitas proyek tersebut pihaknya sudah melayangkan surat peringatan sebanyak dua kali,  apabila surat yang kedua tidak diindahkan maka pihak kami tak akan segan untuk melakukan penertiban Perda , berakhir hingga penutupan aktivitas proyek, ” pungkasnya. (wo)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

GUNA UNGKAP SEBAB TERBAKARNYA PABRIK TRIPLEKS, POLRES LUMAJANG TERUNKAN TEAM LABFOR POLDA JATIM

Peristiwa

Polisi Ringkus Empat Dari Belasan Preman Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI AL di Bungurasih
Heboh!! Warga Panik Setelah Tau Bom Seberat 125 Kg, Jatuh Dari Pesawat

Peristiwa

Heboh!! Warga Panik Setelah Tahu Bom Seberat 125 Kg, Jatuh Dari Pesawat

Peristiwa

AKIBAT REM BLONG, MOBIL SEDAN TERJUN HINGGA KEDASAR SUNGAI

Peristiwa

Selingkuh Dengan Dokter, Istri Polisi Terciduk Berduaan di Rumah Kontrakan

Peristiwa

Polresta Sidoarjo Berikan Bantuan Air Bersih ke wanga

Peristiwa

Warga Karangkates Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Identitas

Peristiwa

Dilaporkan Hilang, Nenek Sana Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Dringu