Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 23 April 2018 - 11:04 WIB

Bati Wanwil Koramil 0815/17 Dikukuhkan Pimpin Relawan Kanal Macan Putih Trawas

MOJOKERTO. (Sekilasmedia. Com)     Bati Wanwil Koramil 0815/17 Trawas Serka Rudi Hartono dikukuhkan memimpin Relawan Kanal Macan Putih Trawas.  Acara pengukuhan tersebut berlangsung di Kantor Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Minggu (22/03/2018) malam.

Pengukuhan Pengurus Relawan Kanal Macan Putih Kecamatan Trawas Masa Bhakti 2018 – 2020 dilakukan Camat Trawas HM. Iwan Abdillah, SH, S.Sos, M.Si, dengan didampingi Danramil 0815.17 Trawas Kapten Arh Teguh PW, S.Sos dan Kapolsek Trawas AKP Gatot, SH.

Menurut keterangan Danramil 0815/17 Trawas Kodim 0815 Mojokerto Kapten Arh Teguh PW, S.Sos, Relawan Kanal Macan Putih Kecamatan Trawas berdiri sejak 14 Pebruari 2016 lalu, dengan jumlah anggota sebanyak 70 orang berasal dari 13 Desa se-wilayah Kecamatan Trawas yang didominasi para pemuda.

Relawan Kanal Macan Putih, dengan pelindung Forpimka Trawas ini bergerak dalam bidang kemanusiaan khususnya penanggulangan bencana alam, yang kerap terjadi di wilayah Kecamatan Trawas yang medannya pegunungan, tutur Danramil.

Masih tutur Danramil, Anggota Relawan Kanal Macan Putih Trawas ini, merupakan Mitra Karib Koramil 0815/17 Trawas, yang senantiasa membantu dalam memberikan Informasi apabila ada kejadian di Wilayah Kecamatan Trawas, bahkan dalam setiap kegiatan mengatasi bencana alam selalu berkoordinasi dan bersama-sama dengan pihak TNI – Polri dan unsur Pemda dalam hal ini BPBD dan Pemerintah Kecamatan Trawas.(dim/wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Plt Bupati Sidoarjo Apresiasi Warga Desa Ploso Yang Urunan Beli Sembako Untuk Keluarga Miskin 

Daerah

Pemkot Mojokerto Akan Cover JKK-JKM Khusud Modin Hingga Pemandi Jenazah

Daerah

Bertemu Bupati Lumajang, Kapolda Jatim Membahas Penanganan Covid-19

Daerah

Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke- 77.Bagikan Bendera Merah Putih

Daerah

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Gresik Melantik Pengurus Mabiran, LPK dan Kwarran Pramuka Kebomas

Daerah

Polresta Sidoarjo Masifkan Vaksinasi Merdeka Anak

Daerah

H. Huda Sosialisasikan Pentingnya Potensi Desa Wisata dan Pengelolaan Zakat

Daerah

Polres Gresik Raih Juara 2 Satwil Se-Jawa Timur Aplikasi Semeru