Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Tak Berkategori

Senin, 23 April 2018 - 04:37 WIB

RIBUAN PENDUKUNG PASLON NO URUT 2 RAMAIKAN KAMPANYE AKBAR

Lumajang (sekilasmedia.com) –– Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang pada hari Minggu 22/04/2018 dalam rangka kampanye akbar mendatangkan artis ibu kota Jakarta, demi menyemarakkan suasana kampanye jelang pilkada 2018 mendatang.

Pasangan nomor urut 2 Drs H.As’as Malik M.Ag –H. Toriq Al Khatiri dalam hal ini  mendatangkan  atau Anang Hermansyah, Ashanty Istrinya juga Aurel,sementara untuk pasangan Nomor urut 2, artis ibu kota papan atas Anang Hermansyah, Eko Patrio,ARi Wibowo ,Zulkifli Hasan juga sebagai Ketua MPR ketiganya adalah Anggota DPR RI juga Mb Puti Calon Wakil Gubernul yang berduet dengan Gul Ipul.
Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H.Agus Wicaksono S.Sos juga selaku Ketua DPC PDIP kab.Lumajang sangat berharap kepada Warga Lumajang dan cukup lama saya mengenal Yai As’at dan H.Toriq sangat mengapresiasi  paslon nomor urut 2 ini yang cukup akrab dengan warga.

“Saya mengenal sosok calon N1 sejak  dahulu,Kesan saya, beliau memiliki karakter kepribadian yang kalem, Jujur, pengetahuan agamanya bagus, cara berpikirnya cerdas, serta disiplin, mari kita dukung dan nanti tanggal 27 juni Coblos No Urut Dua,” imbuhnya.

Masih menurut Agus Masa kampanye memang sering digunakan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dan tim sukses untuk mengobral janji manis guna memikat publik, bahkan kerap pula dengan menggunakan pengaruh uang agar bisa memenangkan pemilihan Kepala Daerah.

“Akan tetapi demokrasi yang didukung sistem komuniasi yang makin baik telah membuat rakyat makin sadar sehingga tidak mudah terkecoh dengan janji-janji yang tidak rasional. Rakyat makin cerdas untuk melepaskan diri dari membeli kucing dalam karung,dan Nanti Kalau Gus Ipul dan mb Puti Terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, untuk melanjutkan kejenjang pendidikan ke tingkat  SMU,SMK, ALIYAH Gratis,”terangnya.

 Wakil Tim Pemenangan dari Pasirian Dodik Saat dikonfirmasi awak media mengatakan mengatakan bahwa untuk paslon H.As’at — H. Toriq pada saat kampanye akbar sekarang ini mendatangkan artis dari ibu kota Jakarta,artis papan atas. untuk ikut menyemarakan acara tersebut sampai sore dan bisa membuat warga lumajang,ikut menyaksikan dan bertatap langsung dan merasa terhibur.
 Perihal kampanye akbar memaparkan bahwa dalam menyemarakkan kampanye akbar .
Para pendukung datang dari berbagai wilayah pelosok desa,kota di Kabupaten Lumajang dengan mengenakan atribut bernuansa warna merah,” pungkasnya.(kar)

Share :

Baca Juga

Hukum

Antisipasi Kantibmas dan Peredaran Miras, Polres Pamekasan Amankan Ribuan Miras Dalam Mobil Box

Daerah

Wapres Ingin Peningkatan Kualitas Akademik UNISMA Selaras dengan Penguatan Imtak

TENTARAKU

Peran Aktif Sebagai Babinsa Peduli Koramil 0828/12 Robatal Gelar Vaksinasi Gratis

Daerah

*Peringati 16 Tahun Tsunami, Forkopimda Aceh Barat Gelar Zikir Dan Do’a Bersama

POLISIKU

Brimob Apel Kesiagaan Pencegahan Corona

TENTARAKU

Jalan TMMD Jadi, Warga Pulang Pergi Ke Sawah Jadi Mudah

POLISIKU

Jaga Kelestarian Hutan, Polres Batang &Perhutani Tandatangani MoU Pengamanan Hutan

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/02 Diwek Komsos Dengan Kepala Desa Kwaron