Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Olahraga

Rabu, 25 April 2018 - 14:18 WIB

Kompak, TNI Polri Olahraga Tenis Bersama Danrem 082/CPYJ

Kediri.(Srekilasmedia. Com)  Suasana lapangan tenis Makodim 0809/Kediri kali ini berbeda dari hari-hari biasanya, rutinitas olahraga yang sering dilakukan, hari ini mendapat tambahan pemain baru dari Mojokerto, tidak lain ialah Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Budi Suwanto serta beberapa perwira staf Korem 082/CPYJ. Kedatangan Danrem 082/CPYJ ini disambut Muspida Kediri ,diantaranya Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kapolresta AKBP Anton Haryadi dan Danyon 521/DY Letkol Inf Andi Adriyanto Wibowo, rabu (25/04/2018)

Dalam sambutannya, Kolonel Arm Budi Suwanto secara langsung memperkenalkan dirinya kepada Muspida Kediri, historis singkat kariernya di TNI, hingga kedatangan untuk pertama kalinya didepan pintu gerbang Makorem 082/CPYJ. Ia juga sangat simpati atas kekompakan TNI dan Polri di Kediri, yang dilihat secara sepintas, terlihat komplit.

Selain Danrem 082/CPYJ, terlihat di areal lapangan tenis, Kasi Ops Korem 082/CPYJ Letkol Inf Slamet Suprijanto, Kasi Intel Korem 082/CPYJ Letkol Inf Mahmudin Abdillah dan Kasiter Korem 082/CPYJ Mayor Inf Budi Yuwono. 

“Pertandingan tenis ini hanya bersifat Friendly Match. Kalau yang namanya Friendly Match tentu berbeda tujuannya. Tujuan diadakan pertandingan ini untuk sarana silaturahmi bapak Danrem di Kediri, sekaligus memperkenalkan kepada rekan-rekan Muspida,” kata Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Lebih lanjut, ia mejelaskan bahwa dalam tiap games, semua pertandingan dengan pemain ganda. Semua itu dilakukan untuk saling mengenal satu sama lain lewat olahraga sebagai perantaranya.

Sebagaimana konfirmasi Kapenrem 082/CPYJ Mayor Caj Candra Yuniarti, tujuan Danrem 082/CPYJ ke Kediri ,tidak lain ingin memperkenalkan diri kepada Muspida Kediri, baik dari TNI, Polri maupun Pemerintah Daerah, sekaligus ingin bertemu langsung dengan para perwira staf Kodim dan Danramil jajaran Kodim Kediri. Kunjungan di Kediri ini juga tidak lepas dari status jabatan baru yang disandang Kolonel Arm Budi Suwanto sebagai orang nomor satu di jajaran Korem 082/CPYJ.

“Kunjungan bapak Danrem di Kediri ini, terkait posisi beliau yang baru saja menjabat di Korem 082. Jadi ,kunjungan beliau dalam rangka silaturahmi dengan seluruh perwira staf Kodim dan Danramil jajaran Kodim Kediri, serta unsur Forkopimda Kediri, dari TNI, Polri dan Pemerintah Daerah,” jelasnya. (chandra yuniarti)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tahan Imbang Perspa, Persemag Pastikan Lolos Babak ke 32 Besar

Olahraga

Dengan Coach Hanafi Deltras Tiada Henti Uji Coba, PASCA VERSUS BARITO TAHAN IMBANG SEMERU FC

Olahraga

Atlet menjalani tes Puslatkab jelang Porprov 2022 di Stadion Gelora Joko Samudro

Olahraga

Sarman El Hakim: Harus Rebut Host Piala Dunia 2022, SOLUSI ANTISIPATIF AGAR INDONESIA TAK BUBAR 2030

Olahraga

Bambang Muljadi Asisten Pelatih, Dan Rudy Keltjes Head Coach Baru Badak Lampung FC Liga 2

Daerah

Badai Gol Melanda Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Mojokerto

Olahraga

Piala Menpora U16 ‘Memanas’ Jelang Menuju Final Bhayangkara FC U15 VS Persebaya?, MENPORA IMAM NAHRAWI ANTI PENCURIAN UMUR, R.TRI HARSONO: BAROMETER SEPAKBOLA JUNIOR-ANAK BISA KEMBALI KE SURABAYA-SIDOARJO DAN SEKITAR

Olahraga

Tekuk Inggris 2-0, Belgia Meraih Juara Ketiga Piala Dunia 2018 Rusia