Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 26 April 2018 - 15:55 WIB

SATLANTAS POLRES LUMAJANG BAGIKAN BROSUR DI HARI PERTAMA OPS PATUH SEMERU 2018

Lumajang(sekilasmedia.com) – Aksi turun ke jalan dengan menyasar pengguna kendaraan lalu lintas, dilaksanakan oleh Satlantas Polres Lumajang usai pelaksanaan apel gelar pasukan operasi Patuh Semeru 2018
Tak mau berlama-lama, jajaran satlantas Polres Lumajang langsung menggeber dengan sejumlah kegiatan preemtif dan prefentifnya dihari pertama operasi Patuh Semeru 2018.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas  Polres Lumajang AKP Hendry Ibnu Indarto SH SIK   membagikan selebaran di tempat strategis seperti dilakukan di depan Mapolres Lumajang, Kamis (26/04).
Dengan hadir nya badut Zebra serta para Srikandi terbaiknya, Kasat Lantas berdiri di tengah jalan dengan cekatan dan wajah penuh senyuman perwira dengan tiga balok kuning ini sigap membagikan brosur berisi tips berkendara yang aman.

Dalam kesempatan tersebut, ia menjelaskan bahwa mulai hari ini telah di gelar Operasi bidang kelalu lintasan dengan sandi Operasi Patuh Semeru 2018. Sasaran dari operasi ini adalah para pengemudi dan pengguna jalan diseluruh wilayah Indonesia.

“Biasakan cek terlebih dahulu kendaraan sebelum dipakai, pastikan menggunakan helm bagi pengendara motor dan jalan lupa sabuk pengaman bagi pengemudi roda empat” ujar Kasat Lantas

“Meskipun operasi ini mengedepankan tindakan preemtif dan preventif, bukan berarti jika ditemukan pelanggaran tidak ditindak, justru sebaliknya penegakan hukum menjadi sarana penting untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas,”pungkasnya(kar)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Magetan Kukuhkan Pengurus FKUB dan FPK Masa Bhakti 2021-2024

Daerah

Menteri Ketenagakerjaan Resmikan LTSA
Arema FC Malang vs PSIS Semarang Bermain Imbang di Stadion Kanjuruhan Malang

Daerah

Arema FC Malang vs PSIS Semarang Bermain Imbang di Stadion Kanjuruhan Malang

Daerah

TMMD Ke-117 Berakhir, Ini Harapan Pangdam V/Brawijaya

Daerah

Supaya PKH Tepat Sasaran dan Valid, DPRD Gresik Meminta Akuntabilitas Data PKM Sesuai Kondisi di Lapangan

Daerah

BATAS TRUK LEWAT DESA JARIT AKAN SEGERA BERAHIR.

Daerah

Pemkot Probolinggo Bersama Baznas Serahkan Beras 10Kg Ke Tenaga Kebersihan

Daerah

Kaleidoskop Tahun Akhir 2022 : Beralihnyw Siaran TV Digital, Kini Hadir ASO Di Kota Mojokerto