Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Kamis, 14 Juni 2018 - 01:03 WIB

Kabiro Memo Timur H.Khurul Toni menggelar bukber (buka bersama) bersama wartawan, Elemen masyarakat di aula Pertemuan dikediamanya

Lumajang(sekilasmedia.com) Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan guna meningkatkan jalinan silaturahim dan memperteguh rasa kekeluargaan antara masing-masing Biro yang ada di Lumajang juga dengan wartawan,pertemuan ini kali ini yang ketiga kalinya yang dilaksanakan tepatnya dikediamanya di Yosowilangun.
     Acara dimulai pada 15.30 hingga selesai.Acara dibuka dengan bacaan humul kitab dan Shlawat,acara yang kedua pembacaan gema wahyu illahi yang dibacakan oleh Ka.Biro memo timur Abdul halim.rabo 13/06/2018.

     “Ka.Biroo Memo Timur dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah menyempatkan datang pada acara kita ini, dan saya harap hubungan baik selama ini tetap terjaga demi kebersamaan  dan kekompakan kerukunan antar sesama wartawan yang ada dilumajang.

     Kemudian, Toni menjelaskan bahwa tidak bisa berjalan dengan lancar dan baik tanpa kerjasama yang solid.

     “Selama ini wartawan selalu memberikan masukan bahkan kritikan kepada saya, tapi itu adalah salah satu bentuk kerjasama dan saya terima itu. Begitu juga dengan Wartawan serta tokoh masyarakat yang tak jarang memberikan masukan” jelasnya.

    Sementara itu, perwakilan dari Ikatan wartawan Lumajang  Ahmadi dan tokoh masyarakat sekitar yang namanya tidak mau dikorankan mengapresiasi acara ini sebagai langkah baik untuk kedepannya.

    “Kalau bisa buka bersama ini bisa dijadikan agenda tetap setiap bulanya, selain menjalin silaturrahim dengan sesama wartawan, tentunya menjadi ajang silaturrahim sesama wartawan, dan tokoh masyarakat.

     Buka puasa tersebut dihadiri lebih dari 100 orang dan dilanjutkan shalat maghrib bersama.pungkasnya.(kar)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Pariwara – Iklan

Pariwara

Kades Cantik, Angel Emitasari Luncurkan Single Terbaru Cover “Pecah Seribu”

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Tulungagung

Pariwara

Pelajar SDK Santa Maria Magetan Antusias Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Nganjuk

Pariwara

Bupati Gus Yani dan Pimpinan DPRD Kompak Bangkitkan Marwah DKG di Momen HUT Pemkab Gresik ke-48 dan Hari Jadi Gresik ke-535

Pariwara

Komunitas Gusdurian Mojokerto Peringati Hari Toleransi Internasional Tahun 2019

Pariwara

Bupati Gresik Ajak Generasi Muda Untuk Gelorakan Semangat Perubahan Menjadi Lebih Baik