Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Sabtu, 23 Juni 2018 - 01:20 WIB

PANTAI WISATA DAMPAR DI BANJIRI RIBUAN PENGUNJUNG DARI BERBAGAI DAERAH LUAR LUMAJANG

Lumajang (sekilasmedia.com) sejumlah tempat rekreasi di Kota Lumajang juga diserbu pengunjung. Seperti halnya lokasi, tepatnya didusun Dampar Desa Bades,Kecamatan Pasirian Kab.Lumajang Jawa Timur.

Para pengunjung yang mendatangi tempat wisata Pantai dampar tersebut dari berbagai daerah luar kota lumajang dengan menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua hingga membuat sedikit kemacetan. Pantai dampar yang begitu indah akan pemandangan yang Alami,penuh dengan hamparan pasir yang begitu luas yang sering dikunjungi warga terutama pada hari libur seperti hari minggu atau hari libur atau hari raya seperti sekarang ini.  Namun sayangnya, lokasi ini masih belum dikelola dengan baik oleh pemerintah melalui dinas terkait. seraya menikmati pemandangan laut lepas serta bisa menikmati ikan bakar yang berada didekat pantai.
    Sejumlah pengunjung yang ditemui  mengaku nyaman dengan suasana pantai dampar sehingga rela menempuh jarak yang cukup jauh dari Luar Kota Lumajang maupun Kota Lumajang,”paparnya.

Sedangkan pengunjung  yang datang kebanyakan para kaula muda menyerbu objek wisata Pantai Dampar Desa Bades Kecamatan Pasirian Kab.Lumajang. “Para pengunjung mulai menyerbu sejak hari kedua lebaran hanya ingin menikmati keindahan tempat wisata pantai dampar bersama keluarga dalam suasana liburan, bahkan ada yang menginap di sana,” kata Kasi Kepala dusun Dampar Desa Bades,Senin 18/06/2018.

Ia menambahkan, para pengunjung dari berbagai daerah di lumajang berdatangan sejak pukul 08.00 WIB hingga sore, para pengunjung terlihat banyak dari kalangan muda.dengan membawa kendaraan roda empat dan roda dua, dan untuk masuk kelokasi pantai dampar hanya membayar rp.10.000  untuk biaya penitipan sepeda motor roda dua dan roda empat atau disebut bahasa kerennya jasa parkir kendaraanya yang sudah disediakan oleh warga dampar sehingga kendaraan yang diparkir dilokasi wisata dijamin aman,”pungkasnya{kar)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Anggota DPRD Jatim H.Suwandy Mengucapkan”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023″

Pariwara

Desa Kedungpandan, Jabon, Sidoarjo Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H

Pariwara

Wabup Asahan Buka Sosialisasi Si Bela PNS di Lingkungan Pemkab Asahan

Pariwara

Raih 282, Aliyah Ghozali Nahkodai PC Muslimat NU Kabupaten Gresik Periode 2022-2027

Pariwara

KAPOLRES LUMAJANG PIMPIN UPACARA SERTIJAB KASAT RESKRIM

Pariwara

Literasi Digital Kota Batu

Pariwara

Gus Yani Dan Bu Min Kompak Hadiri Halal Bihalal MWC NU Benjeng

Pariwara

Halal Bi Halal Dan Harlah Muslimat NU Ke-76 Kecamatan Wonosalam