Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Senin, 2 Juli 2018 - 09:10 WIB

Bhayangkara FC U15 Pegang Rekor Dua Kali Berturut-Turut Juara Piala Suratin U15 Kota Surabaya, DR HARI PSAD: SELAMAT UNTUK MEWAKILI SURABAYA PADA PIALA SURATIN SE-JATIM

Reporter: tim
Editor: Siswahyu

SURABAYA (sekilasmedia.com) Setelah kemarin memberi ‘hadiah’ untuk HUT BHAYANGKARA Kepolisian Nasional ke-72 (Minggu 1 Juli 2018, red.) dengan berhasil masuk Babak Final Piala Suratin U15 se-Kota Surabaya, hari ini Senin 2 Juli 2018, Bhayangkara FC U15 melipat-lipatkan-gandakan hadiah tersebut menjadi lebih tinggi lagi dengan berhasil menjadi Juara 1 Piala Suratin U15 setelah pagi tadi mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 5-3 melalui adu tendangan penalti.

*ACHMAD YARI: KAMI BERSYUKUR DENGAN HASIL INI KARENA PERJUANGAN BERSAMA*
Manejemen ‘Lapangan’ Bhayangkara FC U15 yang juga membawahi U17-U14, Achmad Yari-Choirul-Setiawan-Bos Nanda dkk mensyukuri perjuangan bersama-sama seluruh official dan Tim Bhayangkara FC U15, juga Harsoyo-Slamet-Irfan-Agung-Dimas-Nanda terapis-Siswahyu media officer dll dalam binaan AKBP Harviadhi Agung Prathama, hingga berhasil menjadi Juara 1 Piala Suratin U15 tahun 2018.

“Kami bersyukur Sang Maha Kuasa telah memberikan kuasanya untuk tim kami. Namun ini bukan untuk dibanggakan, tapi menjadi tantangan untuk lebih maju lagi ke depan,” ungkap Achmad Yari.

*GARDI GAZARIN: SELAMAT BHAYANGKARA FC U15 CIPTAKAN REKOR DUA KALI BERTURUT-TURUT PIALA SURATIN U15 KOTA SURABAYA*
Dihubungi melalui seluler Gardi Gazarin pengamat Masalah Sosial-Kamtibmas Dan Kepolisian memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Bhayangkara FC U15 menjadi Juara 1 Piala Suratin U15 Kota Surabaya tahun 2018. Bhayangkara FC U15 pun sebelumnya, tahun 2017, juga menjadi Juara 1 se-Kota Surabaya.

Menurut catatannya dengan Bhayangkara FC U15 menjadi Juara 1 Piala Suratin U15 tahun 2018 dan 2017, dengan juara dua kali berturut-turut tersebut telah menjadikan Bhayangkara FC U15 sekaligus memegang rekor terbanyak berturut-turut menjadi Juara 1 Piala Suratin U15 apalagi setelah digulirkan lagi Piala Suratin pasca pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda Dan Olahraga. “Selamat dan sukses untuk Bhayangkara FC U15 yang memegang rekor, juga sekali lagi Selamat HUT BHAYANGKARA yang sekaligus mendapatkan hadiah dari Bhayangkara FC U15,” ungkap Gardi Gazarin.

*UCAPAN SELAMAT DARI ASKOT PSSI SURABAYA VIA DR HARI PSAD: BHAYANGKARA FC U15 BERHAK WAKILI KOTA SURABAYA PADA PIALA SURATIN  U15 SE-JATIM*
Jalannya pertandingan Babak Final Piala Suratin U15 antara Bhayangkara FC U15 VS Persebaya pada umumnya berjalan cukup menarik meskipun banyak peluang yang tercipta namun finishing masing-masing tim kurang akurat, juga kurang berpihaknya dewi fortuna untuk terciptanya gol pada jalannya pertandingan 2 X 30 menit hingga harus diakhiri dengan adu tendangan penalti. Kemenangan 5-3 pun diraih Bhayangkara FC U15.

Usai pertandingan langsung dilakukan penutupan Piala Suratin U15 Kota Surabaya oleh Ketum Askot PSSI Kota Surabaya Mauritz Bernhard yang diwakili Ketua Panitia Dr Hari PSAD. Dalam penutupannya Dr Hari PSAD menekankan bahwa Bhayagkara FC U15 berhak mewakili Kota Surabaya untuk Piala Suratin U15 se-Jatim tahun 2018. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

Olahraga

SMPN 2 Juara 1-3-4 Futsal HUT Tamsis Moker, WARSITO: SELAMAT SMPN 2 DAN 4 MOGA KIAN ORBIT

Olahraga

Hari Ini, Kontingen Kota Probolinggo Berhasil Raih 3 Perak dan 4 Perunggu

Olahraga

Stephen Ng Heng Seng Coach Asal Singapura Masukkan Pesepakbola U14 Pada Timnas Brunei U16 Dalam Piala AFF 2018.

Olahraga

Jelang FORNAS, IODI Gelar Kejurprov di Transmart Mall

Olahraga

Askot PSSI Kota Batu Gelar Festifal SSB dan Women Soccer se Kota Batu

Olahraga

Piala Presiden 2018 Coach Setiawan Jagokan Bali United, GUBERNUR DKI PREDIKSI 3-1 UNTUK PERSIJA

Olahraga

Dinas Kepemudaan dan Olahraga Bangun Lapangan Sepak Bola di Putri Betung

Olahraga

Bhayangkara FC Junior VS Kepri 757 Jaya FC, PERTEMPURAN STRATEGI AGRESIF VS FORMAT IBNU GRAHAN YANG DITARGET LOLOS LIGA 2