Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Kamis, 19 Juli 2018 - 08:44 WIB

Sambut Hari Bhakti Adiyaksa Ke 58. Kejaksaan Kota Kediri Gelar Donor Darah.

Reporter: Eko Widodo/Heru H.

Kediri, sekilas media.com
Jelang peringati Hari Bhakti Adiyaksa ke 58, Kejaksaan Negeri Kota Kediri, melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya yang dilakukan dalam rangka memperingati HBA, melakukan donor darah.

Donor darah diikuti oleh seluruh karyawan Kejaksaan Negeri serta dilaksanakan di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kediri, Kamis (19/7/2018)

Saat dikonfirmasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Dra. Martini, SH menjelaskan, dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke 58, Kejaksaan melakukan berbagai kegiatan, diantara dzikir bersama, lomba lomba dan juga upacara Adiyaksa.

“Selain donor darah, Kejaksaan Negeri Kota Kediri juga melakukan anjang sana purna Adiyaksa dan juga melakukan santunan kepada anak yatim, dan nanti malam akan dilakukan dzikir bersama,  kegiatan berbagai lomba yang dilaksanakan jumat pagi besuk, “jelas Kajari Kota Kediri yang berparas cantik.

Masih kata Kepala Kejaksaan Martini, nanti acara puncaknya kita lakukan upacara Adiyaksa tanggal 23 Juli 2018, dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan dan sekaligus dilakukan acara juga tasyakuran.

“Pastinya untuk kinerja Kejaksaan lebih baik, dan tidak terulang kejadian kejadian seperti masa lalu, seperti hal hal yang tidak diinginkan, “harapnya.

Terpisah, Kasi Intelijen Kejari Kota Kediri, Yudi Istono, dalam memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke 58 kali ini mengusung tema “Bekarya Dan Berbakthi Sepenuh Hati Menjaga Negeri”.

“Dengan sub tema memulihkan kepercayaan masyarakat melalui konsolidasi, evaluasi, intropeksi diri, optomalisasi serta peningkatan Dedikasi, “pungkas Kasi Intelijen.(ko/her)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Tingkatkan Kapasitas Operator Web Desa, DPMD Gelar Pelatihan

Pariwara

Bulan Penuh Berkah Kapolres Jombang Bukber Bersama Para Tahanan

Pariwara

Profesor Hendrawan Supratikno DPR RI Join OJK Bantu Warga Kab Pekalongan Terdampak Covid

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Trenggalek

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Jombang

Pariwara

Ratusan Napi di Bali Terima Remisi Khusus Idul Fitri 

Pariwara

Kabag Organisasi Setdakab Asahan Dampingi Perwakilan Ombudsman Provinsi Sumatera Utara Kunjungi Pelayanan Publik

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Trenggalek