Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Sabtu, 21 Juli 2018 - 07:32 WIB

Dinas Pendidikan Kota Mojokerto,lakukan seleksi peserta Lomba Senam IRAMA GEMBIRA

Mojokerto, Sekilas Media.com-Sabtu (20/7)Dinas Pendidikan Kota Mojokerto melalui Bidang Pendidikan Anak Usia Dini mengadakan seleksi Peserta Lomba Senam yang akan mewakili Kota Mojokerto  untuk mengikuti Lomba Senam IRAMA gembira di kegiatan  Tingkat Provinsi JATIM Tahun 2018 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Jawa Timur pada 11-12 Agustus 2018 di MAL BG JUNCTION Kota Surabaya.

Seleksi ini di ikuti oleh 60 peserta dari perwakilan Bunda-bunda pengajar di TK/PAUD se- Kota Mojokerto.

Pada seleksi ini Langsung di motori oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Drs Amin Wachid,beliau mengatakan”seleksi ini harus sungguh-sungguh ini yang lolos seleksi akan mewakili Mojokerto mangkanya harus baik..kita tunjukan Mojokerto yang terbaik.”pokoknya kita harus menang”pungkasnya.

Seleksi yang di mulai jam 09.00 sampai jam 12.00 di aula Dinas Pendidikan Kota Mojokerto.Hasil penilaian juri menyeleksi dari 61 peserta yang diambil untuk mewakili hanya 6 peserta, yang meraih juara 1-6 seleksi tersebut adalah perwakilan dari
1.No peserta 31 dengan nilai 774 dari TK AL AMIN.
2.No peserta  04 dengan nilai 734 dari TK TELKOM
3.No peserta 11 dengan nilai 733 dari TK PERTIWI
4.No peserta 05 dengan nilai 724 dari TK AMARILYS
5.No peserta 07 dengan nilai 720 dari TK Utsmani
6.No peserta 38 dengan nilai 714 dari TK TRISULA

Peserta yang lolos seleksi sangat senang dan bangga karena bisa mewakili Kota Mojokerto di Surabaya, saat di temui Sekilas Media para peserta Seleksi Rangking pertama dari TK AL Amin bunda Endang Sri Utami S.Pd.PAUD,mengaku cukup bangga dengan penghargaan dan amanah yang diraih dari seleksi ini. “Kita tetap akan berlatih menjadi Tim yang kompak,sehingga kita dapat menjadi Tim kebanggaan Kota Mojokerto di Surabaya nantinya dan semoga menjadi juara 1 tingkat Jawa Timur”terangnya

Pasalnya, persiapan latihan hanya dua hari sebelum pelaksanaan seleksi membuat Para seleksi masih canggung

Namun, pihaknya merasa sangat optimal dalam latihan, karena senam IRAMA GEMBIRA yang dibawakan oleh peserta seleksi bisa di kuasai sehingga bisa di ajarkan ke peserta didiknya.

“Kita latihan sebentar, namun kita bisa cepat kompak. Sayangnya pada waktu pelaksanaan ada kendala yaitu saat tampil senam Banyak yang sedikit lupa,sedikit ragu sih ,” ujar Endang Sri Utami yang merupakan Peserta Seleksi terbaik ini

“Kita akan terus pertahankan kekompakan senam ini hingga nanti mengikuti berbagai lomba senam di tingkat Jawa Timur atau Nasional”ucap Lilik kasie Paud Diknas Kota Mojokerto.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Drs Amin Wachied  mengucapkan selamat kepada peserta seleksi yang meraih pemenang yang mewakili Mojokerto selanjutnya latihannya selalu di fasilitasi Dinas Pendidikan  kota Mojokerto.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk terus mengembangkan kreasi dan inovasi khususnya bagi peserta yang mewakili di Surabaya , agar menjadi terbaik dan membawa nama Mojokerto,” ujarnya.(RW)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Nongkrong bareng bersama para awak media sritanjung banyuwangi

Pariwara

Ajang Pamer Sound system Digelar Dilapangan Genengan Banjaragung.

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Nganjuk

Pariwara

Putra Bangsri Juara Liga Ramadan 2023

Pariwara

Aplikasi SikoZiOn, Inovasi Terbaru RSUD Jombang Untuk Konsultasi Gizi Menjadi Lebih Mudah

Pariwara

PEMBUKAAN PEKAN BUDAYA DAN PARIWISATA KABUPATEN KEDIRI 2018

Pariwara

Harga Beras Naik, Jangan Panik. Stok Beras Kota Probolinggo Aman Sampai Akhir Tahun

Pariwara

Tingkatkan Antibodi Bupati Magetan Kick Off Vaksinasi Booster