Hasil Hubungan Gelap Malu, Dua Sejoli Buang Bayi Dalam Kardus – SEKILAS MEDIA

Hasil Hubungan Gelap Malu, Dua Sejoli Buang Bayi Dalam Kardus

Hasil Hubungan Gelap Malu, Dua Sejoli Buang Bayi Dalam Kardus

BADUNG,Sekilasmedia.com-
Satuan Reskrim Polsek Mengwi, Badung Bali, berhasil mengungkap pelaku pembuangan bayi dalam kardus di belakang rumah seorang warga di Desa Mengwitani.

Bayi malang berkelamin perempuan tersebut, adalah hasil dari perbuatan sepasang kekasih I MAS  (30) dengan Ni MSD (18) yang tak menginginkan kehadirannya lantaran malu. Kini kedua pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan di Polsek Mengwi.

Kepada awak media, Kapolres Badung, Bali, AKBP Yudith Satriya Hananta, menjelaskan, pelaku sebenarnya sempat dimintai keterangan oleh polisi, karena menemukan bayi dalam kardus dibelakang rumahnya. Namun demikian, dua sejoli tersebut tidak mengakui, dan setelah dilakukan penyelidikan akhirnya keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

”Pelaku awalnya tidak mau mengatakan dan berdalih tidak tahu. Setelah anggota mendalami penyelidikan dan menggali informasi dari beberapa tempat bersalin, kecurigaan tetap mengarah ke mereka,”ungkap perwira berpangkat melati dua ini.

Lebih lanjut kata Kapolres, anggota Polisi akhirnya mengambil tindakan untuk mengintensifkan pemeriksaan sampai pada akhirnya, I MAS mengaku jika bayi tersebut adalah hasil hubungannya dengan kekasihnya Ni PMSD. Sebelumnya kedua sejoli memang sudah merencanakan akan membuang bayi tersebut dengan alasan malu, lantaran melahirkan bayi di luar nikah, pun demikian supaya nantinya diadopsi oleh orang tuanya.

“Atas terjadinya kasus ini perbuatan kedua pelaku akan dijerat dengan Pasal 77B Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman lima tahun penjara,”kata Kapolres.

Perlu diketahui, pelaku sengaja  memasukan bayi perempuannya kedalam kardus di belakang rumahnya, yang baru ditemukan sekitar pukul 03.30 wita oleh peilik rumah yang tak lain adalah orang tuanya. Kala itu, pemilik rumah merasa terganggu dengan lolongan anjing yang terus menerus menggonggong di belakang rumahnya. Unntuk mengetauhi sumber lolongan tersebut mereka terbangun.

“Saat keluar rumah memuju belakang rumah, saksi mendengar suara rintihan bayi dari timur dapur rumahnya,”pungkasnya.

Seterusnya temuan tersebut dilaporkan ke Kelian Dinas kemudian bayi dibawa ke rumah sakit. Di dalam kardus, saksi menemukan barang barang yang di taruh oleh pelaku, satu kotak susu, surat wasiat, dua pasang slop kaki, bayu, dot, serta ari-ari.

5 Comments

  1. Cvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvbbbbdvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvbbbcvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvbvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvbbbcvvvvvvvvvbbvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvbbvxvvvvvvvbbvvvbvvvvvvvvvvvvbbbbbcvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvbbbbcvvvvvvvvvvvvvvvvvvvbvvcvvvvvvvvvvvvvbbbbbc

  2. This Google doc exposes how this scamdemic is part of a bigger plan to crush your business and keep it closed or semi-operational (with heavy rescritions) while big corporations remain open without consequences. This Covid lie has ruined many peoples lives and businesses and is all done on purpose to bring about the One World Order. It goes much deeper than this but the purpose of this doc is to expose the evil and wickedness that works in the background to ruin peoples lives. So feel free to share this message with friends and family. No need to reply to the email i provided above as its not registered. But this information will tell you everything you need to know. https://docs.google.com/document/d/1fn6n924-xoeNehBt68iFvaExJFMhWmDsTypG4CneWCk/edit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SEKILAS MEDIA