Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 8 Agustus 2018 - 10:39 WIB

Penutupan TMMD Di Mojokerto, Dihadiri Irwasda Polda Jatim

Mojokerto, Sekilasmedia. Com. Kombes Pol Sutardjo SH mewakili Kapolda Jawa Timur telah melakukan giat upacara TNI Manunggal membangun Desa ke 102 tahun 2018 di wilayah Jembul Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Manunggal membangun milenial karakter generasi Mojokerto (8/8/18).

Dalam giat upacara penututupan TMMD di lapangan Bleberan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto dihadiri Kapolres Mojokerto, Dandim 0815, Plt Bupati Mojokerto, dan para tamu undangan lainya terutama jajaran koramil dan kepolisian.

BACA JUGA :   Siswahyu Kurniawan & Khansadinah Nahdah Wahyuda Ucap Selamat Anies Baswedan Jadi Bapak Integrasi Transportasi

Inspektur Pengawas Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo, SH saat diwawancara para awak media mengatakan, capaian TMMD 102 ini bagus. “Mudah-mudahan dengan program ini bisa membuka terisolasinya masyarakat pedesaan di Jatirejo ini. Tinggal nanti pemanfaatan mudah-mudahan setelah ini juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Dijelaskan, Bupati juga sudah mendorong mengalokasikan dana yang cukup besar. Tujuannya selain kemanunggalan TNI dengan masyarakat juga untuk kesejahteraan itu sendiri,” jelasnya.

BACA JUGA :   Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Terpilih Hasil Pilkada Serentak 2020 Resmi Dilantik

Selain itu, Inspektur Pengawas Polda Jatim Kombes Pol Sutardjo, S.H juga mengatakan, hasil sudah tercapai seluruhnya sesuai program yang dialokasikan oleh Dandim sudah terlaksana 100%. “Tidak ada kendala juga karena mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Sehingga program dapat terlaksana sesuai rencana,” Pungkasnya. (wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

BUPATI MALANG HADIRI ACARA PERKEMAHAN PENDIDIKAN SMP SE-KABUPATEN MALANG DI KEBUN TEH WONOSARI

Daerah

Bupati Minta ASN Lebih Genjot Kinerja  

Daerah

Tabrak Mobil Parkir, Supir Pick Up Tergencet

Daerah

Antisipasi Bencana Hidrometeorologi, Instansi Terkait di Kota Probolinggo Ikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana

Daerah

Peringatan Nuzulul Qur’an Online, Ini Harapan Mulia Gubernur Khofifah

Daerah

Bati Wanwil Koramil 0815/12 Ngoro Ikuti Temu Teknis Penyuluh Pertanian

Daerah

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Untuk Mendorong Sektor Pariwisata

Daerah

E Sport Gresik Ikuti Ajang Porprov Jatim 2023 di Mojokerto