Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Senin, 13 Agustus 2018 - 11:03 WIB

KECAMATAN PASIRIAN ADAKAN LOMBA GERAK JALAN

Lumajang(sekilasmedia.com) Dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI KE 73 Tahun 2018 tepatnya di kecamatan pasirian telah di laksanakan kegiatan lomba Gerak Jalan tingkat SD/MI  dengan jumlah peserta  119 pleton.Senin(13/8) pukul 18.00 Wib.

Sementara para peserta gerak jalan anak – anak tingkat SD/MI di kecamatan pasirian dengan peserta dari Sekolah-sekolah SD dan MI baik Negeri maupun Swasta se-kecamatan pasirian dengan total sebanyak 119 Pleton/regu yang terdiri dari 54 regu putra dan 54 regu putri.

Kapolsek Pasirian AKP. Zainul Arifin SH mengatakan bahwa,Route  jalan  yg dilalui sebagi berikut, Start Stadion Condro – jalan raya condro – depan koramil pasirian – depan balai desa pasirian – jalan raya pasirian  depan taman kota pasirian – depan pasar pasirian – depan polsek pasirian – finish Stadion Pasirian, dan dalam lomba gerak jalan para peserta menempuh jarak sekitar 4 Km.

Masih menurut Kapolsek pasirian terkait kreteria dalam penilaian lomba gerak jalan tersebut dimulai dari,Kerapian,Kekampakan dan Sikap baris – berbaris.

Dari kegiatan tersebut,untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan dari jajaran TNI – POLRI melakukan pengamanan hingga acara selessai kondosivitas Wilayah Aman dan terkendali.”tandasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa untuk Kreteria yang masuk dalam penilaian gerak jalan diantaranya adalah Kerapian, Kekompakan dan Sikap.mengenai tentang arus lalin jalur jalan raya pasirian berkaitan dengan giat tersebut lancar dan tidak ada penutupan jalan akan tetapi untuk kendaraan truck banyak yang melewati jalan alternatif.Kegiatan saat ini masih berlangsung dan terpantau situasi aman dan lancar,”imbuhnya(kar)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkot Probolinggo Gelar Sidak Harga Bahan Pokok di Pasar Baru

Daerah

Bertemu GMNI, Kapolresta Sidoarjo Ajak Mahasiswa Sukseskan Pemilu 2024

Daerah

Ratusan Pegiat Seni Kabupaten Mojokerto Dapat BLT, Anehnya Ada Yang Komplain

Daerah

Lawan Jambret, Mbah Poninten Terima Penghargaan dari Kapolres Kediri

Daerah

Babinsa Boreng Koramil 0821/01 Lumajang Andil Dalam Giat Jalan Santai Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 73

Daerah

Ribuan Tenaga Keagamaan Dapat Jamsostek Dari Walikota Mojokerto

Daerah

Hadapi Wabah COVID 19 dengan Menggelar Dzikir Dan Doa Bersama Walikota Probolinggo

Daerah

Tingkatkan Produksi Pangan Nasional, Pemkab Mojokerto Beri Bantuan 25 Ton Benih Padi Untuk Petani