Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Daerah

Kamis, 16 Agustus 2018 - 12:31 WIB

Hari Terakhir Latihan, Personel Koramil 0821/11 Yosowilangun Mantapkan Paskibraka Kecamatan

Lumajang ,sekilasmedia. com-Guna memaksimalkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, personel Koramil 0821/11 Yosowilangun melaksanakan pemantapan personel Paskibraka Kecamatan bertempat di Stadion Yosowilangun, Kamis (16/8/2018)

Di sela istirahat latihan, Pelda Guntur Rudi Purwanto personel Koramil 0821/11 Yosowilangun yang bertugas melatih Paskibraka Kecamatan mengatakan bahwa latihan kali ini bertujuan untuk memantapkan personel paskibraka agar pelaksanaan upacara besok berjalan lancar.

“Di hari terakhir latihan ini kita tidak terlalu berat melatih personel, hanya memantapkan saja dan memberikan arahan apabila ada kesalahan,” ujarnya.

Pelda Guntur juga menambahkan sebagai pengemban amanah untuk melatih paskibraka kecamatan di tahun 2018 ini, kami bertanggung jawab untuk mempersiapkan personel agar dapat manampilkan yang terbaik.

“Dengan latihan ekstra yang selama ini dilakukan, setelah pengukuhan personel yang akan dilaksanakan nanti malam diharapkan besok personel dapat tampil dengan maksimal sehingga dapat menampilkan yang terbaik sesuai dengan yang diharapkan,” pungkas Pelda Guntur.tuturnya (TIM)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wabup Serahkan Bantuan Kepada 13 Warga Korban Banjir Bandang Di-Kutorejo.

Daerah

Lomba Rebana Memperebutkan Piala Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda

Daerah

BUPATI MEMPERCEPAT PERBAIKAN JALAN KABUARAN KECAMATAN KUNIR

Daerah

Meski Hujan, Tasyakuran Pelantikan Karang Taruna Karya Muda Desa Prupuh Berjalan Lancar

Daerah

Pemberian Vaksin Covid-19 Serentak Bakal di Laksanakan Oleh Dinkes Kota Batu

Daerah

BLK Disnaker Berikan Pelatihan Berbasis Kompetensi

Daerah

Sekda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-11 Tahun 2022

Daerah

Hari Buruh, Kapolres Blitar Kota Bersama Dandim 0808 Serahkan Bantuan ke Pekerja Korban Kecelakaan Kerja