Tiga Pencuri Dibukuk Polisi di Tiga Tempat Berbeda | | SEKILAS MEDIA

Tiga Pencuri Dibukuk Polisi di Tiga Tempat Berbeda

Tiga Pencuri Dibukuk Polisi di Tiga Tempat Berbeda

Jembrana Bali ,Sekilasmedia. Com-
Tiga pencuri spesialis di Wilayah Kabupaten Jembrana, berhasil dibekuk jajaran Reskrim Polres Jembrana, Sabtu (18/8) lalu.

Ketiga pelaku masing masing Ketut Rio Negara alias Mancrut (18), asal Desa Batuagung, Jembrana, dan Putu Kriscahyana (19) Kelurahan Bale Bale Agung, Kecamatan Negara serta Roi Irwan S (32) dari Desa Medewi, Kecamatan Pekutatan.

Dengan kasus yang berbeda, khusus pelaku Mancrut dan Kriscahyana dibekuk polisi karena melakukan pencurian cengkeh. Sedangkan pelaku Roi Irawan terlibat kasus pencurian HP.

Untuk pelaku Mancrut dan Kriscahyana, mencuri cengkeh milik IB Komang Swastika yang disimpan di dalam gudang di Banjar Taman, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana. Oleh korban, cengkeh tersebut ditempatkan didalam karung goni.

” Korban yang mengetahui cengkeh basahnya hilang, langsung melapor ke Polres Jembrana. Dari hasil penyrlidikan polisi lansung mengantongi identitas pelaku dan menangkapnya , ” terang Wakapolres Jembrana, Kompol Komang Budhiarta didampingi Kabag Ops Polres Jembrana, Kompol M Didik Wiratmoko, Senin (20/8/2018).

Sementara untuk pelaku Rio Irawan ditangkap karena telah mencuri HP merk OPPO milik Reva yang diletakkan diatas kasus mes kafe Indah, Delod Berawah, Mendoyo pada Sabtu (23/6) sekitar pukul 19.00 Wita.

“HP hasil curian oleh pelaku sempat digadaikan kepada temannya SZ seniai Rp400 ribu. Katanya uangnya digunakan membeli batu untuk pondasi bangunan. (Soni)

LIHAT JUGA :   Nekat Jual Obat Ilegal, Warga Surabaya Harus Berurusan Dengan Polisi

Tinggalkan Balasan

SEKILAS MEDIA