Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 22 Agustus 2018 - 06:47 WIB

BUPATI DAN WABUP SHALAT IDUL ADHA DI MASJID AGUNG

                         
Lumajang,(sekilasmedia.com) —Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., bersama Wabup Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., bersama Anggota Forkopimda,juga dengan Pimpinana OPD dilungkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang,melaksanakan sholat Idul Adha1439 H di Masjid Agung KH Anas Mahfud, Rabu (22/8).   
   
 Bupati berharap mudah-mudahan sholat Ied kali ini dan hewan qurban yang akan disembelih dijadikan amalan yang baik buat kita semua.

“Siapapun kita dan dimanapun kita, harus memikirkan generasi muda kedepannya. Oleh karena itu, pada hari Raya Qurban kali ini harus menjadikan kita lebih baik lagi. Selain itu, Lumajang yang kita cintai harus kita jaga dengan baik tanpa adanya fitnah, sehingga menjadi daerah yang aman dan damai.         

Pada kesempatan yang terakhir ini saya meminta maaf kepada para jamaah apabila selama saya menjabat sebagai bupati mempunyai kesalahan,” tambahnya.

Usai melaksanakan sholat Ied, Bupati Lumajang beserta Forkopimda menuju tempat penyembelihan hewan qurban di Alun-Alun Kabupaten Lumajang.             Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang, Drs. H. As’at, M.Ag., menyerahkan hewan qurban secara simbolis 1 ekor sapi.

Hewan qurban tahun ini berasal dari APBD Kabupaten Lumajang dan partisipasi dari karyawan-karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, yang terdiri dari 4 ekor sapi dan 42 kambing,”pungkasnya(kar)

Share :

Baca Juga

Daerah

Alumni AKABRI 1998 di Sidoarjo Siapkan Vaksinasi 12.000 Dosis Dan 1.500 Bansos

Daerah

BALIHO TUTUP BOTOL SAMBUT SEABAD NU

Daerah

Yuk Hudaifah Turun Langsung Menggebrak Perusahaan Prioritaskan Pekerja untuk Masyarakat Gresik

Daerah

Cegah Omicron, Pamor Keris Sidoarjo Edukasi Prokes dan Vaksinasi di Mlirip

Daerah

4 Orang Beli Bitcoin, Bobol Data Kartu Kredit

Daerah

Polres Gresik Mengamankan 50 Sepeda Motor dari Pemuda Yang Akan Balapan LiarĀ 

Daerah

H. Yahya Zaini SH Anggota DPR RI Berbelasungkawa Wafat H. Nyono Suharli Mantan Bupati Jombang

Daerah

Warga Tarik Antusias Curhat Kamtibmas ke Kapolresta Sidoarjo