Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 25 Agustus 2018 - 02:23 WIB

BUPATI AS’AT HADIRI RAPAT PARIPURNA IV DPRD.

                                                         
Lumajang,(sekilasmedia.com)–Bupati Lumajang, Drs. As’at, M. Ag., sehari menjelang berakhirnya masa bhaktinya,  masih menyempatkan hadir di gedung DPRD Kabupaten Lumajang, untuk mengikuti Rapat paripurna IV,  tentang pembahasan akhir terhadap Raperda perubahan APBD Kabupaten Lumajang tahun anggaran 2018 dan pembahasan 6 Raperda Kabupaten Lumajang tahun 2018, di ruang Rapat Paripurna DPRD, Jum’at (24/08/18) malam.

Rapat Paripurna itu  terdapat 6 agenda, diantaranya, Penyampaian Laporan Badan Anggaran terhadap Raperda perubahan APBD tahun 2018, Penyampaian Pansus 1 dan Pansus II terhadap 6 Raperda Kabupaten Lumajang, Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi – fraksi terhadap Raperda Perubahan APBD tahun 2018, Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi – fraksi terhadap 6 Raperda Kab. Lumajang, Persetujuan Dewan terhadap Raperda Perubahan APBD Kab. Lumajang, Persetujuan Dewan terhadap 6 Raperda Kab. Lumajang

“Hari ini telah memasuki tahap akhir, yang merupakan kesempatan bagi fraksi – fraksi untuk menyampaikan pendapat akhir fraksinya,” ujar pimpinan Rapat, Wakil Ketua DPRD Drs. H. Samsoel Huda.

Lebih lanjut, masing – masing fraksi menyampaikan pendapat akhir tentang Raperda perubahan APBD Kabupaten Lumajang tahun anggaran 2018 dan 6 Raperda Kabupaten Lumajang tahun 2018, dimulai penyampaian pendapat oleh fraksi PDIP, fraksi Partai Kabangkitan, fraksi Demokrat, fraksi Gerindra, fraksi Golkar, fraksi Nasdem, fraksi Keadilan dan Pembangunan, fraksi PAN – Hanura.

Di pihak lain,  Bupati Lumajang, Drs. As’at, M. Ag., dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa, dengan menjalin kebersamaan dengan bekerja keras, Kabupaten Lumajang akan menjadi hebat, sejahtera dan bermartabat. Dengan kebersamaan kita bisa menciptakan kenyamanan.                     “Ke depan mari kita beri masukan yang baik melalui Bupati dan Wakil Bupati terpilih demi sejahteranya Kabupaten Lumajang yang kita cintai,” ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Bupati As’at mengucapkan terimakasih kepada legislatif yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan Kabupaten Lumajang selama ia menjabat sebagai Bupati.                Ia juga meminta maaf apabila ada kesalahan di masa kepemimpinannya selama menjabat sebagai Wakil Bupati sampai menjadi Bupati (kar)

Share :

Baca Juga

Daerah

Purna Tugas, AKBP Bagio Diantar Naik Becak Oleh Kapolres Banyuwangi

Daerah

Khidmat, Pelantikan dan Sertijab Pengurus Persagi Periode 2018-2023

Daerah

Kapolres Temanggung Pimpin Sertijab Kabag Log dan Kapolsek Ngadirejo

Daerah

Pahami Fungsi Puskesmas, TNI Hadiri Lokakarya Lintas Sektor
Pemprov Komitmen Memajukan Pesantren Lumajang

Daerah

Pemprov Komitmen Memajukan Pesantren Lumajang

Daerah

Peringatan Maulid , Wabup Ajak Teladani Sifat Nabi Muhammad.

Daerah

Dinas Kesehatan Bersama FK Unair Gelar Workshop Kegawatdaruratan Maternal Neonatal

Daerah

Polres Blitar Kota Di Kunjungi Tim Wasrik Tahap I Dari Itwasda Polda Jatim