Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Hukum

Selasa, 28 Agustus 2018 - 15:58 WIB

TAK TERIMA BANSOS DIPOTONG, ANGGOTA DPRD KARANGASEM MENCAK MENCAK TENGAH SIDANG

Denpasar Bali,Sekilasmedia.com-
Tidak terima bantuan sosial (bansos) dipotong, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Karangasem, I Wayan Kari Subali, mencak mencak dihadapan aggota rapat DPRD dari seluruh Bali. Spontan kejadian itu menarik perhatian anggota lain, yang sedang fokus mengikuti berjalannya agenda rapat paripurna DPRD Provinsi Bali, Selasa (28/8).

Agenda sidang paripurna yang berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Bali, dengan agenda pengesahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) di tahun 2019, oleh Politsi Nasdem asal Karangasem, lansung di protes serta tidak terima kalau harus bansos masing masing anggota DPRD dipotong.

” Saya tidak terima, 10 tahun saya jadi anggota DPRD baru kali ini saya protes dan bicara. Saya juga tidak setuju kalau angka Rp 6 Miliar, diturunkan menjadi Rp 4,7 miliar , ” protes Kari Subali, dihadapan anggota sidang.

Usai sidang paripurna dilaksanakan, Kari Subali yang terbawa emosi langsung blak blakan dihadapan awak media dan mengaku sebelumnya dirinya pernah mengatakan dan sudah berulangkali menyatakan tidak setuju dalam rapat-rapat, namun masih saja KUA dan PPAS disahkan.

” Ini tidak boleh terjadi, saya tidak terima, kalau sampai besok tidak ada perubahan saya akan bawa masalah ini ke meja hijau, karena sudah melanggar hak asazi manusia, hal ini pembodohan, silahkan tanya ke masyarakat Bali, apakah mereka terima kalau dananya disunat alias dipotong, ” kecam Kari Subali menyudahi kekesalannya.(son)

Share :

Baca Juga

Hukum

Residivis Pencuri Rumah Diamankan Polisi

Hukum

Pria asal Desa Waung Diringkus Sat Resnarkoba Polres Tulungagung saat edarkan Dobel L

Hukum

Tak Cukup Bukti, Terduga Kasus Curanmor Dibebaskan, Keputusan Diprotes Warga

Hukum

Polisi Bongkar Sindikat Judi Online Omset Miliaran di Bali

Hukum

Ayah Biadap, Sutubuhi Anak Tiri Berulang Kali

Hukum

KS (53) Seorang Petani Warga Dsn III Gunung Berkat Kecamatan Bandar Pulau Diamankan Satres Narkoba Polres Asahan

Hukum

Perangi Narkoba, Satnarkoba Polres Pasuruan Berhasil Amankan 21 Tersangka Selama Bulan Juli 2022

Hukum

Pemerintah Kota Probolinggo Tutup 2 Tempat Karaoke