Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Peristiwa

Rabu, 29 Agustus 2018 - 08:58 WIB

TIGA HARI MENGHILANG, KAKEK 78 TAHUN DITEMUKAN KAKU DASAR SUNGAI

Karangasem Bali,Sekilasmedia.com-
Sejak menghilang Senin (27/8) lalu, I Gede Dugdug, kakek berudia 78 tahun asal Banjar/Desa Tegalinggah, Kecamatan/Kabupaten Karangasem, ditemukan tak bernyawa oleh warga di dalam dasar sungai Nyuling kedalam 5 meter, pada Rabu (29/8).

Info kakek hilang ini sebelumnya menggerkan warga desa setempat. Dimana warga dibuat bingung dengan mencari dan menyisiri sana sini, sebabnya kakek Dugdug diketahui pikun. Beberapa saksi mengatakan, kakek meninggalkan rumah menggunakan kaos warna hitam dan berjalan ke arah sungai.

Basarnas Kabupaten Karangasem, saat menerima laporan, bersama warga pun, langsung melakukan pencarian sejak senin, yang seterusnya melakukan penyisiran di tepi sungai.

Tak hanya melibatkan warga, Kepala Desa (Perbekel) Tegallinggah, I Gede Sudiarsa berserta kaur desa turut minimpali pencarian itu. Dengan menyatroni kawasan vital sudut desa dan sungai, juga tak menemukan akirnya pencarian dilanjutkan esok.

Pencarian esok tetap sama, tetap tak menemukan apa apa alias nihil. Justru disela sibuk mencari itu, Sudiarsa Perbekel Tegallinggah, mengaku jika laki laki tua yang hilang tersebut linglung meski berprofesinya sebagai petani. ” Pekerjaannya sehari hari sebagai petani, tidak ada keluhan, tapi setahu saya, yang bersangkutan sudah linglung, ” jelas Gede Sudiarsa.

Sementara proses pencarian terus dilakukan. Dihari ketiga, dimulai sejak pagi, dengan kembali menyisir areal rumah terlapor hingga ketepian sungai yang berjarak kurang lebih 1 km. Akhirnya sekitar pukul 13.20 wita, upaya pencarian itu berakhir, setelah kakek 78 tahun itu ditemukan tak bernyawa oleh warga dalam dasar sungai dengan kondisi tubuh kaku.

Selanjutnya, jasad korban dibawa ke RS Karangasem untuk di otopsi. Sedangkan tanda tanda kekerasan di tubuh korban tidak dimukan. Diduga saat berjalan ditepian terpeleset dan jatuh ke sungai, karena tidak dapat berenang akhirnya korban tenggelam. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi baik pihak keluarga maupun Kepolosian. (son)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Pantai Modangan Donomulyo

Peristiwa

Perahu Nelayan Terbalik Usai Di Hantam Ombak Besar Di perairan Grajagan

Peristiwa

Kapal Tenggelam di Danau Toba, Sejumlah Penumpang dan Motor Tercebur

Peristiwa

Kecelakaan Maut Bus Anggun Krida VS Truck Buah Kedua Sopir Meninggal Dunia

Peristiwa

Jenazah Korban Pembunuhan Tiba Dirumah Duka Setelah Diotopsi Di Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar

Peristiwa

AKIBAT REM BLONG, MOBIL SEDAN TERJUN HINGGA KEDASAR SUNGAI
Akibat Tertimbun Tanah Longsor, Dua Pekerja Galian Meninggal Dunia

Peristiwa

Akibat Tertimbun Tanah Longsor, Dua Pekerja Galian Meninggal Dunia

Peristiwa

Remehkan Gigitan Anak Anjing, Gung Rai Kejang-Kejang Dan Meninggal