JANDA TUA TERBAKAR DAN MENINGGAL DUNIA – SEKILAS MEDIA

JANDA TUA TERBAKAR DAN MENINGGAL DUNIA

JANDA TUA TERBAKAR DAN MENINGGAL DUNIA

Lumajang(sekilasmedia.com) bahwa pada hari ini senin tgl 3 september 2018 sekira pukul 18.00 Wib, telah terjadi kebakaran di rmh korban di Dsn. Krajan Rt 6 Rw. 5 Desa. Purworejo Kecamatan Senduro kab. Lumajang yang mengakibatkan korban meninggal dunia,Senin (3/9) Pukul 16.00 Wib.

Kapolsek Senduro AKP.Joko wintoro melalui Paur Subbaghumas Polres Lumajang menjelaskan, Berdasarkan Lp/35/IX/2018/RES LMJ/SEK SDR, tgl 3 September 2018,Kapolsek Senduro langsung menuju sasaran dan melakukan Olah TKP , serta mengidentifikasi korban,hingga  Korban diketahui bernama nama Bu Ngatisah als. Mbok Jumarin, (80)  Alamat  Dusun. Krajan Rt 6 Rw. 5 Ds. Purworejo Kec. Senduro kab.Lumajang Jawa Timur diketahui meninggal dunia,Senin(03/9)

masih menurut Ipda CaturMula – mula warga sekitar kejadian yang mengetahui bernama Siti Maisaroh dan Bunga, bahwa rumah korban sudah diketahui dalam keadaan berasap, terlihat dari atap rumah, kemudian oleh saksi dilihat, ternyata kasur milik korban terbakar, sedangkan korban dlm keadaan terlungkup di atas tempat tidur dan juga dalam keadaan terbakar, kemudian saksi meminta bantuan tetangga sekitar untuk memadamkan api, setelah api berhasil dipadamkan  korban diangkat dan diketahui korban sudah keadaan meninggal dunia.Sementara itu diketahui korban hidup seorang diri di rumahnya, korban dikenal pikun dan suka merokok /perokok berat, sehingga diduga korban lupa mematikan rokoknya yg mengakibatkan terbakarnya kasur dan tubuh korban.

Tempat tidur dan kasur terbakar, total kerugian Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah)
1 orang meninggal dunia

Barang bukti yang berhasi diamankan yaitu 1(satu) buah puntung rokok linting
2 (dua) buah korek kayu.1 (satu) pasang sandal korban dan beberapa batang korek api yg terbakar,1 (satu) buah baju kebaya korban warna putih motif bunga warna ungu,1 (satu) buah jarik batik warna coklat yg dipakai korban, 1 (satu) kain kemben warna merah,1 (satu), sarung bantal warna biru,1 (satu) kasur yg terbakar,1 (satu) ranjang tidur terbakar, 2 (dua) kotak korek kayu Dari pihak Keluarga menyatakan kejadian tersebut adalah musibah dan kecelakaan, sehingga keluarga menyatakan ikhlas serta membuat pernyataan,”pungkasnya(kar)

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SEKILAS MEDIA