Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 9 September 2018 - 05:32 WIB

Muscab PPMI DPC Sidoarjo Drs H Mus Mualim Syarif SH.MH. terpilih menjadi ketua

Sidoarjo Sekilasmedia.com-Muscab ke 3 PPMI ( persatua pekerja muslim Indonesia ) di laksanakan pada hari sabtu 8/9/2018 bertempat di gedung aula Mts Hasyim Asyari Bangsri kecamatan sukodono hadir dalam muscab ini Sekretaris jendral PPMI pusat jakarta Drs.H Abdul Choir.MM dan ketua DPW PPMI jawa timur Ibu Dwi juga semua pengurus PPMI DPC Sidoajo.

Dalam sambutannya sekretaris jendral PPMI Pusat jakarta. Dengan terbentuk kepengurusan yang baru ini semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan membantu semua pekerja yang mendapat permasalahan di perusahaan tempat dia bekerja.

Sesuai dengan ADRT PPMI pengurus atau anggota PPMI wajib kita lindungi dalam suatu permasalahan yang menyangkut masalah di tempat pekerja dikarnakan PPMI di dirikan dengan tujuan mencari keadilan bagi pekerja di dalam perusahaan yang merasa di rugikan oleh para pengusaha seperti PT atu CV yang meperkerjakan orang.

PPMI terbuka kepada siapa saja yang ingin menjadi anggota terutama bagi pekerja atau para buruh di perusahaan perusahaan besar agar kedepan kesenjangan dan kesejahteraan terlindungi karna PPMI tugasnya memintakan hak para buruh dan memintak kuwajiban perusahaan untuk memberikan hak para buruh.” Pungkasnya

Sementara ketua DPC PPMI Sidoarjo Drs H Mus Mualim Syarif SH.MH. di sela sela acara muscab menjelaskan. Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini mudah mudah kedepan PPMI yang ada di sidoarjo masyarakat semakin memberi kepercayaanya kepada kami dalam menyelesaikan permasalahan para buruh dengan perusahaan dia tempat bekerja karna tugas pokok PPMI membantu para buruh yang diakali oleh perusahaan. Apa lagi sekarang banyak bermunculan tenaga kontrak ini semua tugas kami agar dia bisa menjadi karyawan tetap.

Dan tidak diragukan lagi PPMI dari tingkat pusat maupun daerah sampai tingkat cabang semua pengurusnya dari advokat dan tau betul aturan perusahaan mana hak karyawan dan mana hak perusahaan.” Bilangnya ( sud )

Share :

Baca Juga

Daerah

Layanan LAZISMU GKB Memberi Bantuan LANSIA Di Kelurahan Sidokumpul Kecamatan Gresik

Daerah

Bupati Gus Muhdlor Libatkan Arsitek Kelas Nasional Percantik Kota Delta

Daerah

Kapolres Gresik Terus Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid 19 

Daerah

Bupati Blitar Panen Raya Padi Aplikasi Biosaka bersama Menteri Pertanian

Daerah

Bupati Yuhronur Menerima Aspirasi Para Petani Tambak Terkait Pupuk

Daerah

Polbindes Polresta Mojokerto Sosialisasikan Vaksin Aman dan Halal

Daerah

Ridwan Hisjam Anggota DPR RI Berduka, Wafat Ali Wangke Pendiri Padepokan Kosgoro 57

Daerah

Bersama Warga, Anggota Koramil 0815/02 Trowulan Karya Bakti Pembuatan Saluran Air Di Desa Jati Pasar