Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Kriminal

Kamis, 20 September 2018 - 11:55 WIB

27 Tersangka Diringkus Polres Kota Mojokerto, Dalam Operasi Sikat Semeru.

Mojokerto,Sekilasmedia.com- Polres Mojokerto Kota dan polsek jajaran berhasil meringkus 27 tersangka dalam Operasi Sikat Semeru 2018 yang berlangsung selama 14 hari,  dari 27 tersangka tersebut diamankan dalam 19 kasus berbeda.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono menjelaskan, hasil ungkap Operasi Sikat Semeru 2018 yang berlangsung selama 14 hari. “Berhasil mengamankan beberapa tersangka dari beberapa kasus pencurian dan narkoba,” ungkapnya, Kamis (20/9/2018).

Dari Satreskrim dan polsek jajaran diamankan 14 tersangka dari tujuh kasus pencurian, disertai senjata tajam (sajam). Sementara dari Satnarkoba dan polsek jajaran diamankan 13 tersangka dari 12 kasus.

“BB yang diamankan sebanyak 11,04 gram sabu, 730 butir pil double L dan uang tunai 25 ribu. Sampai dengan saat ini, ada 3 DPO yang berhasil diamankan dalam Operasi Sikat Semeru 2018. Beruntung dalam penangkapan tidak sampai ada yang melakukan perlawanan,” katanya.

Sebanyak tujuh kasus dengan 14 tersangka tersebut masing-masing dalam kasus pencurian dengan pemberatan (curat) sebanyak satu kasus dengan empat tersangka. Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sebanyak satu kasus dengan tiga tersangka.

Perampasan oleh debt colector sebanyak satu kasus dengan tiga tersangka, penipuan atau pengelapan satu kasus dengan satu tersangka, pencurian dengan kekerasaan (curat) dua kasus dengan dua tersangka dan pencurian biasa (curbis) satu kasus dengan satu tersangka.

Untuk kasus penyalahgunaan narkoba sebanyak 12 kasus dengan 13 tersangka tersebut berhasil diungkap dari jajaran polsek sebanyak enama kasus dengan enam tersangka dan barang buktu berupa sabu seberat 8,48 gram.

Sedangkan ungkap dari Satnakoba sebanyak enam kadus dengan tujuh tersangka dan barang bukti sabu seberat 2,56 gram dan 730 butir pil double L. Total barang bukti sebanyak 11,04 gram sabu, 730 butir pil double L dan uang tunai sejumlah 25 ribu.(wo)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Simpan Pil Koplo, Warga Sawo Diringkus Polisi.

Kriminal

Patok Harga 2 Juta, Suami Menjual Istri Dengan Cara Threesome

Kriminal

Gara-Gara  Cemburu, Pelajar di Keroyok dan di Bacok Wajahnya
Dari Tangan Satu Ke Tangan Yang Lain, Pelaku Penadah Berhasil Membawa Kabur Hp Korban

Kriminal

Dari Tangan Satu Ke Tangan Yang Lain, Pelaku Penadah Berhasil Membawa Kabur Hp Korban
LSM Siliwangi : Kurang Adil Bila Hanya Satu Desa Yang Dipermasalahkan

Kriminal

LSM Siliwangi : Kurang Adil Bila Hanya Satu Desa Yang Dipermasalahkan

Kriminal

Satresnarkoba Polres Lumajang Berhasil Mengungkap  Produsen Sabu
Diduga Lakukan Korupsi, Kades Jabung Candi Ditahan

Kriminal

Diduga Lakukan Korupsi, Kades Jabung Candi Ditahan

Kriminal

Nyopet Saat Makan, Turis Aljazair Terancam 7 Tahun Penjara