Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Senin, 24 September 2018 - 07:01 WIB

SEKUJUR TUBUH LEBAM MEMAR, USAI DICAMBUK EKOR PARI

Denpasar Bali,Sekilasmedia.com –
Kasus penganiayaan berat, menimpa seorang perempuan berinisial IHD (17) asal Nias, setelah disekap dan disiksa oleh pacarnya Frengky Tony, pria beristri asal Sumba NTT di rumah kosnya, di jalan Gunung Soputan Gang Subali nomor 11 D, Denpasar Barat (Denbar).

Parahnya, penyiksaan sadis itu dilakukan tersangka didepan istrinya yang tak bisa berkutik melihat keberingasan sang suami.

Kasus baru terungkap, setelah Polda Bali menerima laporan dari saudara korban yang oleh tim gabungan Subdit III dan Subdit IV, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Bali, langsung menggrebek rumah kos tersangka di Gang Subali.

Direskrimum Polda Bali, Kombes Pol Andi Fairan menjelaskan, di lokasi kejadian tim berhasil menangkap tersangka bersama istrinya dan mengamankan korban, langsung dibawa ke Unit PPA Polda Bali untuk menjalani pemeriksaan.

” Kami amankan barang-bukti berupa borgol, ikat pinggang, tang dan cambuk ekor ikan pari, ” terangnya.

Barang bukti tersebut digunakan tersangka untuk memukul dan mengancam korbannya. Akibatnya, sekujur tubuh korban mengalami memar dan lebam-lebam.

Dalam periksaan terungkap, tersangka yang sudah beristri ini sudah lama menjalin hubungan dengan korban, meski istri tersangka mengetahui perselingkuhan tersebut, namun tidak berani melarang karena takut dengan tersangka.

” Istri tersangka kami jadikan saksi dalam kasus ini. Tersangka kami jerat dengan Pasal 44 ayat 1 UU nomor 23 tahun 2004 tentang PKDRT atau Pasal 351 ayat 1 KUHP, ” tutup Kombes Andi.(son)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Gedung Sekolah Ini Jebol Terkena Longsor

Peristiwa

Kebakaran Hebat Lalap 4 Gudang, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Peristiwa

Enam Orang Korban Perahu Terbalik, Ditemukan Petugas Gabungan Dalam Keadaan Meninggal

Peristiwa

Dumping Limbah B3 Ilegal, Bos pabrik Baja Ditahan

Peristiwa

SATU UNIT MOTOR TANPA PEMILIK DITEMUKAN DIAREA PERSAWAHAN

Peristiwa

SK KONI Kabupaten Mojokerto di Nilai Cacat Hukum

Peristiwa

OMBAK BESAR DI PANTAI DAMPAR DESA BADES PORAK — PORANDAKAN 19 WARUNG DAN 30 PERAHU NELAYAN

Peristiwa

Diguyur Hujan Empat Jam, Kaliuling Banyak Rumah Rusak Dan Akses Jalan Lumpuh Total