Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 25 September 2018 - 15:47 WIB

DALAM MENYAMBUT FESTIVAL LAWANG KOTA TUA, WARGA BESERTA LURAH LAWANG APRESIASI PEKERJAAN BINAMARGA

Malang sekilasmedia.com – Dalam menyambut Festival Kota Tua yang rencananya digelar di sekitar Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Lawang, Kecamatan Lawang pada Kamis (27/09/2018) hingga Jumat (28/09/2018), Pemerintah Kabupaten Malang melalui Dinas Binamarga melakukan perbaikan jalan Hotmix Disepanjang Jalan Slamet Riadi hingga Terminal Wisata Pujasera Lawang, dengan volume sekitar 300 meter.

Selain itu rencananya juga diadakan Karnaval Kirab Budaya yang dihadiri Oleh Bupati dan seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Malang. Yang lebih hebat lagi dalam Festival Lawang Kota Tua ini juga dihadiri oleh Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak, Kedutaan Besar Jepang, Kedutaan Besar Belgia dan masih banyak yang lainnya.

Lurah Lawang Murtaji kepada wartawan sekilasmedia.com saat dilokasi pekerjaan jalan mengatakan,” Saya terimakasih sekali kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Binamarga yang telah memperhatikan dan memperbaiki jalan kembar disepanjang Jalan Slamet Riadi ini dengan volume sekitar 300 meter (Hotmix) sehingga nanti dalam menuju Festival Lawang Kota Tua kami semakin mantap dan siap, apalagi kegiatan ini rencananya dihadiri tamu baik dari Nasional maupun Internasional, karena Lawang dikenal banyak bangunan – bangunan yang bersejarah, seperti halnya Gedung Griya Bina, Hotel Niagara, Gedung Sanggar Pramuka dan masih banyak lagi,” terangnya.

Suhartatik warga Jalan Slamet Riadi mengatakan,” Terimakasih kepada Dinas Binamarga yang sudah memperbaiki Jalan ini, memang tepat sekali, selain pekerjaan tersebut menuju Festival Lawang Kota Tua namun beberapa hari kebelakang kemarin sering terjadi kecelakaan, memang yang saya tau selama ini pihak dari Binamarga selalu respon dan kerja nyata di Lawang Khususnya, semoga kedepannya tetap seperti ini,” ungkapnya.

Nampak sejumlah alat berat yang ada disepanjang perbaikan jalan (Hotmix) Jalan Slamet Riadi dan kisaran 30 pegawai serta didampingi Lurah dan Tokoh masyarakat Lawang.(so)

Share :

Baca Juga

Daerah

Cegah Covid 19 Samsat Bangil Ajak Wajib Pajak Berjemur dengan Pemanfaatan Sinar Matahari

Daerah

Bupati Asahan Harap Kader PKK Rutin Lakukan Pembinaan

Daerah

Paripurna DPRD Kota Mojokerto, Tanggapan Walikota Atas Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

Daerah

Untuk Penyegaran Organisasi, PC-IAI Kota Mojokerto Menggelar Pelantikan Pengurus, Rakercab Dan Seminar

Daerah

Pemkab Asahan Gelar Ujian Dinas Tingkat I Dan Tingkat II Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan

Daerah

Nekat Kirim Sapi, Pick Up ini dihentikan Operasi Gabungan Polres Mojokerto

Daerah

Dinkes Gelar Revitalisasi Desa/Kelurahan Siaga Aktif Bagi Petugas Kesehatan di Desa

Daerah

Forkopimda Batu Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al Asyari Junrejo