Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Selasa, 25 September 2018 - 05:16 WIB

Tidak Menunggu hasil penyidikan, Akhirnya Seluruh Tiang reklame Asmaul husna Benteng Pancasila di bongkar, ada apa…? 

Mojokerto, Sekilasmedia. Com-Peristiwa robohnya papan reklame di Jalan Benteng Pancasila,yang mengakibatkan Dua Korban Luka, yang sampai saat ini masih menjalani perawatan di RS Kamar Medika,kemaren Senin (24/9)

Hari ini di bongkar oleh dinas terkait yaitu DPPKA, Hal ini membuat penilaian Masyarakat bermacam-macam seperti adanya konstruksi reklame tidak sesuai speck atau Memang Tiang reklame tersebut sudah udzur atau sudah lama sehingga mudah robot saat angin kencang.

Mudah robohnya konstruksi reklame tersebut ungkap Rudi Wahyudiana LSM GMBI Jawa Timur, karena selama ini pemilik reklame tidak pernah melakukan audit konstruksi reklamenya secara berkala, sehingga bisa terjadi yang seperti kemaren kapan saja, dan Adanya pembongkaran seluruhnya itu harus ada kejelasan kenapa Biar Masyarakat tau dan terbuka, Apakah Karena tidak sesuai spek atau Karena yang lain? ”

“Harusnya ada penyidikan atau audit tiang konstruksi reklame karena hal tersebut mempunyai batas tertentu. Dengan adanya audit konstruksi, dapat diketahui apakah tiang tersebut masih memiliki kekuatan yang optimal atau harus diperbaharui konstruksinya.”tegas Rudi

Seperti diketahui, papan reklame berukuran kecil yang terletak di Jalan Benteng Pancasila Barat, rubuh pada Senin (24/9) kemarin. Kejadian terjadi saat Siang ketika banyak kendaraannya terutama siswa pulang sekolah.

Dua pengguna Jalan yang kebetulan melintas harus tertimpa papan reklame yang terletak di depan Pintu Parker Ex Jokosambng dan Ex alun-alun mengakibatkan Patah di lengan tangan kiri.(RW)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sidang Ke 2 PT. PRIA Vs Pendowo Bangkit di Warnai Protes

Peristiwa

Carok Gara-gara Asmara Terlarang, Warga Lumajang Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

Korban Tenggelam Belum Diketemukan, Tim Basarnas Akan Lakukan Sistem Penyelaman

Peristiwa

Warga Lebih Pertanyakan Proyek Pasar Yang Mengabaikan Nayawa Pekerja.
Hujan Lebat Akibatkan Rumah Warga Kediri

Peristiwa

Hujan Lebat Akibatkan Rumah Warga Kediri Ambruk Tertimpa Pohon

Peristiwa

Penggali Manual Tewas Tertimbun Longsoran Tanah, Di Kutorejo

Peristiwa

MAIN DISELOKAN, BOCAH TERPELESET DAN HANYUT

Peristiwa

Polisi Tunggu Hasil Visum Dua Korban Dugaan Pencabulan SDN Kauman