Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Senin, 1 Oktober 2018 - 12:53 WIB

Dandim 0815 Lantik Kenaikan Pangkat 49 Prajurit Dan PNS

MOJOKERTO,Sekilasmedia.com – Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH melantik prajurit dan ASN/PNS di lingkup Kodim 0815 Mojokerto yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1-10-2018.

Pelantikan kenaikan pangkat ini dilakukan dalam upacara resmi yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (01/10/2018).

Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., menegaskan, kenaikan pangkat bukanlah hadiah atau penghargaan semata akan tetapi melalui proses administratif yang panjang dengan diiringi disiplin kerja, dedikasi, prestasi dan loyalitas yang tinggi terhadap satuan.

“Kenaikan pangkat ini harus disyukuri sekaligus dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di Satuan Kodim 0815 Mojokerto,” ucapnya.

“Selamat dan sukses kepada personel militer dan PNS yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, dengan kenaikan pangkat ini harus diiringi dengan kinerja dan profesionalitas dalam bertugas,” imbuhnya.

Usai upacara pelantikan, Dandim 0815 Mojokerto dengan diikuti para Perwira serta anggota dan ASN memberikan ucapan selamat kepada Bintara, Tamtama dan PNS yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Pelaksana harian Perwira Seksi Personalia Kodim 0815 Kapten Inf Kambali menerangkan, untuk periode 1 Oktober 2018 ada sejumlah 43 personel yang naik pangkat reguler satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, yakni 42 personel Bintara, dan 1 personel ASN/PNS.

“Selain kenaikan pangkat reguler, pada kenaikan pangkat periode 1-10-2018 ini, terdapat 5 personel Bintara dan 1 personel Tamtama yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan (KP-Har) satu tingkat lebih tinggi dari semula,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Para Danramil jajaran dan Perwira Staf Kodim 0815 serta perwakilan personel militer dan PNS/ASN Makodim dan Koramil jajaran Kodim 0815.(dim/wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

Senangnya Anak Yatim, Stunting dan Diffabel Berbelanja Baju Lebaran bersama Kapolres Blitar Kota

Daerah

Refleksi Akhir Tahun Hasil Pembangunan Tiga Tahun Pengabdian, Bupati Blitar Ajak Seluruh Pihak Bersinergi Bangun Kabupaten Blitar

Daerah

Sejarah angkong yang luarbiasa dalam TMMD 109 Desa Tebluru

Daerah

*Melalui SIMOKOS Koramil 0815/11 Pungging Ajarkan Wawasan Kebangsaan Sejak Dini*

Daerah

Cegah DBD Babinsa Koramil Pungging Bersama Bidan PKM Berantas Jentik Nyamuk

Daerah

Harlah Milad 4th Bumdesa, BAZIS & BBM Bupati Ikfina Hadiri Mojorejo Bersholawat

Daerah

Kapolda Jatim Dampingi Kunker Kakorlantas Polri, Berikan Sosialisasi Penghapusan Registrasi Ranmor

Daerah

UPT. PPD Perwakilan Probolinggo Bagikan Bantuan Pada Kaum Duafa Dan Anak Yatim