Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Tak Berkategori

Senin, 1 Oktober 2018 - 10:37 WIB

Tersebar Kabar Dede Supriadi SPd MM Caleg Hanura DPR RI Nomer 2 Dapil Gresik-Lamongan Tak Anggap Musuh Pada Artis Elma Theana Maupun Ketua DPRD Debby Kurniawan

Dede Supriadi, Elma Theana, Debby Kurniawan

 

Reporter: tim
Editor: Siswahyu Kurniawan

SURABAYA,sekilasmedia.com-Kini kian dekat ‘musim’ Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif maupun Pemilihan Umum Presiden (Pilpres), ‘musim’ calon anggota legislatif pun bermunculan seiring jadwal Pemilu yang akan dilaksanakan sekitar enam bulan lagi atau tepatnya 17 April 2019. Figur-figur baru pun bermunculan, lebih-lebih yang belum pernah maju sebagai Caleg DPR RI pusat namun menjadi bagian harapan masyarakat seperti munculnya Dede Supriadi SPd MM Caleg Partai Hanura DPR RI Dapil Gresik-Lamongan nomer 2, juga artis Elma Theana yang bernomer urut 6 via Partai Nasdem dalam Dapil yang sama yang akan berkompetisi dengan jago Demokrat yaitu Debby Kurniawan ketua DPRD Kabupaten Lamongan yang juga putera Bupati Lamongan Fadeli. Hal tersebut kurang lebih diungkapkan R.Kholik D Forum Peduli Jatim dalam diskusi terbatas di Surabaya.

*R.KHOLIK: FIGUR-FIGUR BARU CALEG DPR RI DAPIL GRESIK-LAMONGAN SEPERTI DEDE SUPRIADI DAN ARTIS ELMA THEANA DIHARAPKAN JADI HARAPAN BARU*
Menurut R.Kholik D munculnya figur-figur baru Calon Anggota Legislatif diharapkan pula bisa menjadi harapan baru masyarakat termasuk kehadirin Dede Supriadi yang diharapkan menjalin hubungan erat dengan masyarakat bawah terutama petani dan buruh maupun nelayan, begitu pula harapan pada artis Elma Theana. Figur-figur baru seperti Dede Supriadi dan artis Elma Theana yang menurut R.Kholik diharapkan bisa memberi warna baru ketika mereka benar-benar terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Ketika sudah terpilih menjadi anggota DPR RI secara riil, disitulah harapan masyarakat bisa disandarkan. Dan figur-figur baru seperti Dede Supriadi maupun artis Elma Theana juga diharapkan responsif pada konstituen,” ungkap R.Kholik D pemerhati masalah sosial-politik yang juga berharap agar Dede Supriadi dan artis Elma Theana berkompetisi secara wajar dan bukan menganggap antar mereka saling bermusuhan, agar demokrasi juga berkembang menjadi lebih elegan dan positif.

*DAFID DZ: KAMI YAKIN DEDE SUPRIADI DAN ARTIS ELMA THEANA TAK AKAN ANGGAP MUSUH PADA DEBBY KURNIAWAN*
Menurut R.Kholik D, kompetisi adalah hal wajar dalam era demokrasi namun dia melihat justru pada figur-figur baru caleg DPR RI bisa lebih banyak disandarkan untuk berkembangnya demokrasi secara lebih elegan dan positif, meskipun bukan berarti pesimis bahwa incumbent tidak bisa melakukan komitmen itu. Hal tersebut juga menjadi harapan Dafid Dz yang dikenal dekat dengan Dede Supriadi, dimana diharapkan kepedulian pada kesejahteraan rakyat.

Dafid Dz juga yakin Dede Supriadi sebagai Caleg DPR RI Partai Hanura Dapil Gresik-Lamongan tidak pernah menganggap musuh pada artis Elma Theana yang juga caleg DPR RI via partai Nasdem, maupun terhadap Caleg Demokrat nomer 1 Debby Kurniawan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Lamongan yang juga putera Bupati Lamongan Fadeli. “Kami yakin Dede Supriadi tidak akan menganggap musuh pada artis Elma Theana maupun Debby Kurniawan. Apalagi secara umum Dede Supriadi dikenal sebagai sosok yang bijak dan sejuk,” ungkap Dafid Dz yang pernah jadi pengurus ISNU Jatim, seraya berkelakar: mungkin sejuk seperti AC atau udara pegunungan, ha-ha-ha… Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Koramil0814 -17/Wonosalam Berikan Materi Bintalsik di SMK Negeri Wonosalam 1

TENTARAKU

Dandim 0820/Probolinggo Bagikan Coklat Ke Siswa Sekolah Dasar

Daerah

Polresta Sidoarjo Belanja Senang dan Bagikan Paket Sembako untuk Warga

Hukum

Korban Sempat Diancam, Tega Seorang Ayah Lakukan Pencabulan Dengan Anak Sendiri 

TENTARAKU

Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Warga Untuk Sukseskan TMMD Kodim Tapsel

Daerah

Disperindag Probolinggo Gelar Pasar Murah Bersubsidi

TENTARAKU

Tekan COVID-19, TNI Lumajang Terus Sosialisasikan Prokes pada Masyarakat

TENTARAKU

Kordinasi Dengan Perangkat Desa Dilakukan Babinsa Dan Babinkamtibmas Demi Percepatan Vaksin Warga Cukir