Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Rabu, 3 Oktober 2018 - 06:32 WIB

Kapolres Mojokerto Melepas 12 Atlet Pencak Silat Untuk Mengikuti Kejuaraan Porprov Jatim

Ft. Kapolres saat melepas 12 atlet Pencak Silat di Mako Polres Mojokerto

 

MOJOKERTO,sekilasmedia.com- Kontingen Tim Pencak Silat Kabupaten Mojokerto pada event Kejuaraan Porprov Jatim di kabupaten Lamongan pada Selasa (2/10/18) secara resmi diberangkatkan Oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata.

Ketua IPSI Kabupaten Mojokerto,Drs.H.Samsul Mu’arifin waktu mendampingi pelepasan 20 atlet silat menjelaskan bahwa tim yang berangkat merupakan atlet yang mendapat juara 1 dalam setiap kategori yang di pertandingkan dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2018 beberapa hari yang lalu.

“Dari Total 20 atlet, kami laksanakan seleksi ulang dan diperoleh 12 Atlet yang resmi berangkat mewakili kabupaten mojokerto dalam Porprov Jatim 2018. Didampingi oleh 4 pelatih dan 2 official yakni Ketua KONI dan kami selaku ketua IPSI,”ujar Samsul Mu’ Arifin.

Seluruh pejabat utama Polres Mojokerto juga ikut mengantar keberangkatan ke 12 atlet pencak silat Mojokerto dalam mengikuti Kejuraan Porprov Jatim 2018,untuk menambah semangat juang dan motivasi seluruh atlet pencak silat agar bisa memberikan yang terbaik,dan mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto.

Pada kesempatan ini, AKBP Leo juga memberikan beberapa hal yang menjadi pesan dan penekanan, dan semangat juang para atlet.

“Saya lebih menghargai sebuah proses bukan hasil. Lakukan setiap tahapan prosesnya dengan benar. Mulai dari berlatih mengikuti seleksi hingga terpilih dan bertanding menjadi juara.Jika hanya berpatokan pada hasil maka setelah mendapat juara,saya pastikan akan terlena.Namun melalui sebuah proses akan ingat setelah juara,dan selalu tetap berlatih meningkatkan kemampuan”.Tegas Kapolres Mojokerto(sus/wo).

Share :

Baca Juga

Olahraga

Panitia-Pelatih-SSB Dalam Polling Pencurian Umur, DANONE PUSAT HARUS LEBIH WASPADA?

Olahraga

Askab PSSI Mojokerto Seleksi Pemain untuk PS Mojokerto Putra Junior

Olahraga

Hans Peter Schaller VS Gede Widiade Final Piala Presiden, DUA SOSOK YANG ‘BERBAU’ BHAYANGKARA FC

Olahraga

Arema Lolos Delapan Besar Piala Presiden 2022 Setelah Bekuk Persikabo 1973

Olahraga

Piala Presiden 2018 Coach Setiawan Jagokan Bali United, GUBERNUR DKI PREDIKSI 3-1 UNTUK PERSIJA

Olahraga

Akbar Abbas Geliatkan Sepakbola Trenggalek, BAKAL SERU JIKA KERJASAMA BHAYANGKARA FC

Olahraga

Tim Sambo Palembang Raih 4 Emas-2 Perunggu

Olahraga

Gila Bola Ala Djoko Purwoko Dan Yusuf Manshur, ADA PULA GILA BOLA ALA COACH TATA