Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 7 Oktober 2018 - 03:32 WIB

WABUP DI SEDEKAH DESA GESANG.

Lumajang,sekilasmedia.com — Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., menghadiri kegiatan Sedekah Desa Gesang, di Lapangan Desa Gesang, Kecamatan Tempeh, Sabtu (06/10/2018) malam.

Lanjutnya,Wakil Bupati Lumajang yang akrab dipanggil dengan sapaan, Bunda Indah, mengatakan, “Selamat menikmati hiburan yang sudah diberikan oleh panitia, Dengan terlaksananya kegiatan Sedekah Desa, mudah-mudahan masyarakat Desa Gesang senantiasa diberikan berkah dan rejeki, serta menjadi masyarakat yang makmur, bermartabat dan semakin hebat,” tuturnya.

Kemudian Bunda Indah menyampaikan, bahwa sebagian besar program-programnya akan terealisasi mulai tahun 2019. Untuk saat ini, selain program ibu melahirkan gratis/ persalinan gratis, juga akan mempercepat pelayanan administrasi kependudukan. Dalam waktu dekat ini, administrasi kependudukan dapat dilayani di Kantor Kecamatan dengan batas pelayanan kependudukan 3 hari harus selesai. Ke depan, harus tidak ada lagi aparatur pemerintahan yang mempersulit masyarakat dalam pelayanan.

Sementara itu, Kepala Desa Gesang, Khusnul Rozika, berterima kasih kepada, Bunda Indah, yang sudah hadir dalam kegiatan Sedekah Desa Gesang. Ia menjelaskan, bahwa dana kegiatan Sedekah Desa tersebut, murni hasil dari swadaya masyarakat. “Semoga dengan terlaksananya kegiatan Sedekah Desa ini dapat bermanfaat dan menjadi hiburan buat masyarakat Desa Gesang,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bunda Indah bersama Forkopimca dan masyarakat, menyaksikan hiburan Janger Sastra Dewa dari Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi,”pungkasnya(kar)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Lamongan Laksanakan Sertijab Enam Perwira Baru, Begini Pesan Kapolres

Daerah

Sasar Karyawan Pabrik, Polres Mojokerto Gelar Vaksinasi Booster

Daerah

KEBIJAKAN BUPATI JADI REFERENSI PEMERINTAHAN KABUPATEN LUMAJANG

Daerah

Warga Desa Situnjak Kecamatan Aek Songsongan Terima Bimbingan Karhutla Dari Polsek Bandar Pulau

Daerah

Peringati Hari Raya Idul Adha, DPC PDI Perjuangan Gresik Sembelih dan Bagikan Daging Kurban

Daerah

Melalui CSR, Kerjasama Pemkab Gresik Dengan PT. Cargill Siap Turunkan Angka Stunting

Daerah

Percepat Vaksinasi, Polresta Mojokerto Sasar 100 Warga Kemlagi

Daerah

Masifkan Patuh Protokol Kesehatan, Sidoarjo Ada Check Point Kawasan Tertib Bermasker