Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 8 Oktober 2018 - 21:28 WIB

BUPATI IKUTI LAUNCHING HARI JADI ke – 73 PROVINSI JATIM DIKANTOR GUBERNUR

Lumajang,sekilasmedia.com– Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML., dan Ir. Indah Amperawati, M.Si menghadiri Launching Hari Jadi ke 73 Provinsi Jawa Timur di Kantor Gubernur Surabaya, Senin (8/10/2018) pagi.

Gubernur Jawa Timur, DR. Soekarwo saat membuka acara tersebut menyampaikan, keberlangsungan dan keberhasilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur saat ini merupakan kerja keras seluruh Bupati/Walikota serta unsur Pemerintah di Jawa Timur.

“Saya ingin menyampaikan, kita yang hadir di sini merasa ulang tahun Provinsi Jatim adalah milik kita. Provinsi Jatim adalah rumah kita. Semua kesuksesan adalah hasil kerja keras mulai Kabupaten, Kota dan Provinsi,” ujarnya.

Sesuai dengan tema hari jadi ke 73 Prov. Jatim “Makmurkan Jawa Timur Melalui Industri UMKM Berbasis Digital”, maka, UMKM memiliki peran strategis dalam pembangunan ekonomi masyarakat. Namun, apabila dikelola secara profesional dengan dukungan pasar berbasis digital.

Menurut Pakde Karwo, saat ini perdagangan bisa dilaksanakan dimana saja dan kapan saja, melalui jejaring media sosial dan aplikasi berbasis bisnis seperti halnya Bukalapak, Tokopedia, dan beberapa aplikasi lainnya. “UMKM perlu dikelola secara profesional, menggunakan kerjasama dengan lembaga yang memiliki pemasaran digital,” jelasnya.

Sementara itu, Sekda Provinsi Jawa Timur. DR. Ir Heru Cahyono, MM., melaporkan, bahwa Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ini menjadi media silturahmi antara Gubernur Jawa Timur dengan Bupati/Walikota se- Jawa Timur. Ia meminta, Hari Jadi tersebut disosialisasikan agar masyarakat mengetahui pelaksanaan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, sehingga menumbuhkan solidaritas semua komponen.
Launching Hari Jadi ke-73 tahun ini, terasa marak dan akrab, setelah dilanjutkan dengan Volly bersama Gubernur Jawa Timur dan seluruh Bupati/Walikota serta undangan VIP lainnya,”pungkasnya(kar)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengurus Pelti Kabupaten Probolinggo Resmi Dilantik

Daerah

Satu Warga Kademangan Kota Probolinggo Dinyatakan PDP

Daerah

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar : Bazar Ramadhan Untuk Bantu Pelaku UMKM

Daerah

Kapolri Cek Pos Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran di Terminal Purabaya

Daerah

Pemkab Bakal Beri Reward Penghafal Juzz Amma Bisa Daftar PPDB Jalur Prestasi

Daerah

Polres Gresik Giatkan Patroli di Kawasan Perumahan Saat Mudik Lebaran

Daerah

PENANDATANGANAN KERJA SAMA ANTARA APIP DAN APH TK KAB/KOTA DIWILAYAH JATI

Daerah

Pola Makan Saat Puasa Bagi Penderita Diabetes