Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Olahraga

Senin, 15 Oktober 2018 - 10:56 WIB

Menuju 8 Besar Laskar Mojopahit(PSMP) Tundukan Elang Jawa(PSS Sleman)

Pemain Psmp membawa bola dan di kepung pemain Pss Sleman

 

MOJOKERTO,sekilasmedia.com-Pekan ke 22 pekan terakhir wilayah timur Liga 2 penyisian group,Psmp menjamu tamunya elang jawa(PSS Sleman) untuk tiket melaju ke babak 8 besar.

Bermain di Stadion Gajah Mada Mojosari,Senin(15/10/2018)the lasmojo(Psmp)yang berambisi curi poin penuh,begitu peluit babak pertama di bunyikan anak asuh Jamal Yastro langsung tampil menekan di pertahanan PSS Sleman yang di kawal palang pintu Yericho cristiantoko(20)

Masuk menit 25 Riky Kambuaya(10) bisa memecah kebuntuhan,memasukan si kulit bundar ke gawang PSS Sleman yang di jaga kiper Try Hamdani Goentara.Kedudukan sementara 1-0 untuk Psmp.

Setelah gol pertama tercipta,the Lasmojo(Psmp) semakin tampil menekan dari sisi sayap kiri,dan upan dari Haris Tuharea(12),berhasil di giring Indra Setiawan menusuk ke kotak 16 PSS Sleman,tapi Indra di jatuhkan di kotak 16 oleh pemain PSS Sleman menit 37,wasit Reza Palevi dari Kaltim langsung menunjuk titik putih.Indra Setawan sebagai algojo berhasil melesatkan bola masuk ke gawang si elang Jawa(PSS Sleman) 2-0 kedudukan sementara untuk Psmp.

Masuk tambahan waktu 45+2 Psmp masih unggul 2-0,dan sampai menit terakhir babak pertama selesai dan wasit membunyikan peluit pertanda 45 menit pertama selesai.

Babak ke 2 di mulai,kedua kesebelasan memperlambat tempo permainan,dan sangat berhati- hati dalam mengatur pola serangan.

Masuk menit 60 tidak ada gol yang tercipta ,baik dari Psmp untuk menambah gol,maupun dari PSS Sleman untuk memperpendek jarak gol.

Pertandingan yang di saksikan 10 ribu penonton,dan di siarkan langsung oleh tvone ,berjalan kurang menarik karena kedua tim menampilkan permainan yang monoton.

PSS Sleman yang pasti lolos ke 8 besar dan sebagai pemuncak klasemen group timur bermain dengan komposisi pemain lapis dua,sehingga tidak begitu ada perlawanan untuk membendung gempuran pemain Psmp.

Pergantian pemain di menit 75 oleh the Lasmojo(Psmp) Djayusman Triasdi(26)keluar masuk Mujib Ridwan(19).kembali pergantian pemain dari Psmp menit 80 Salim Ohorella(88) keluar masuk Samsul Muhidin Pelu(20)

Setelah pergantian pemain dari Psmp,menit ke 82 PSS Sleman bisa memperkecil ketinggalan dari titik putih,dan Tambun Dipty Naibaho(14) sebagai exsekutor berhasil membobol gawang Psmp yang di jaga Putut Wijiarto,kedudukan sementara 2-1.

Kecolongan 1 gol,kembali Jamal Yastro menganti pemainya kapten Indra Setiawan keluar,masuk Krisna Adi.Sampai masuk tambahan waktu 90+1,dan sampai peluit panjang dibuyikan untuk mengakiri pertandingan,Psmp berhasil mendapat 3 poin,dan masuk ke 8 besar Liga 2(sus/wo).

Share :

Baca Juga

Olahraga

Piala Danone Gratis Mulai Digulirkan, YANG PERNAH PENCURIAN UMUR APAKAH DIPUTIHKAN?

Olahraga

Rusia Paksa Spanyol Angkat Koper Lewat Drama Adu Pinalti

Olahraga

SSB Sinar Mas Juara 2, Friendly Game ‘Cup’, Empat Unggulan Bersama Sinar Brantas, Lentur, Phoenix

Olahraga

FOPSSI Harapan Baru Pembina SSB Dan Anti Pencurian Umur, IKHTIAR AGAR PESEPAKBOLA ANAK TAK TERLALU KENA BEAYA

Olahraga

3 Siswa Difabel, Meraih Juara 1 Diajang Pekan Paralympic 2022 Kota Mojokerto

Olahraga

Askot PSSI Kota Batu Gelar Festifal SSB dan Women Soccer se Kota Batu

Olahraga

Rozieq-Daffa-Akmal Anak SMP Ikut Antarkan Bhayangkara FC U14 Juara Piala Menpora U14 Zona 1 Jatim, GARDI GAZARIN: SELAMAT IKUT MEMBERI HADIAH HUT BHAYANGKARA KEPOLISIAN NASIONAL

Olahraga

Tekuk Inggris 2-0, Belgia Meraih Juara Ketiga Piala Dunia 2018 Rusia