Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Kriminal

Selasa, 23 Oktober 2018 - 06:23 WIB

Tangganya Dirusak, Saifullah Nekat Bacok Selingkuhan Isterinya

Lumajang,sekilasmedia.com – Telah digegerkan adanya Pelaku Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibat Korban meninggal dunia.

Kini kasus tersebut dari Unit Reskrim Polsek Klakah diback up Satreskrim Polres Lumajang menangkap pelaku yang bernama Muhammad Saifullah (25) Alamat Dusun Clarak Desa Kebonan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang ditangkap  dirumah saudaranya di Desa/Kecamatan Klakah dipimpin langsung oleh  Kasat Reskrim, AKP Hasran SH M,Hum, Senin (22/10) sekira pukul 17.45 wib

Berawal dari laporan polisi dasar LP/37/X/2018/JATIM/RES LMJ/SEK KLK, tanggal 21 Oktober 2018 terjadi kasus Penganiayaan yang mengakibatkan korban nyawanya tidak bisa selamatkan yang terjadi  Minggu, (21/10/2018,sekira pukul 18.30 Wib di Jalan Desa selatan Pasar Hewan Desa. Kebonan Kec. Klakah Kab. Lumajang Jawa Timur.

Diketahui korban bernama Sutir (38) alamat Dusun. Clarak Desa Kebonan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang

Kapolres Lumajang AKBP H.Rachmad Iswan Nusi S.I.K, M.H melalui Paur Subbaghumas IPDA Catur Budi Baskoro mengungkapkan kronologis kejadian terjadinya peristiwa ini yaitu Pada hari Minggu tanggal 21 Oktober 2018 sekira pukul 17.30 Wib, korban bersama anaknya yang masih berumur 5 tahun usai melaksanakan kontrol dari Puskesmas Klakah, tepatnya di Jln. Desa selatan Pasar Hewan Desa. Kebonan Kecamatan Klakah secara tiba-tiba dihentikan oleh 2 pelaku yang menggunakan Sepeda motor jenis Yamaha Vega R warna Hitam silver dan langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan Sajam dan Senjata Air Soft Gun.

BACA JUGA :   GASAK PERALATAN PERBENGKELAN, RESIDIVIS DIBEKUK DI RUMAHNYA 

“Setelah melakukan penganiayaan , pelaku meninggalkan korbannya tergeletak tak berdaya di lokasi kejadian tanpa membawa barang berharga milik korbannya, dan setelah dilakukan penyelidikan ternyata kasus ini bermotif asmara, kami mendapatkan informasi bahwa  korban pernah menjalin hubungan dengan isteri pelaku, dan hal ini yang membuat pelaku gelap mata ” ungkap nya

Masih menurut Catur bahwa “Saat berada di lokasi kejadian korban sempat mendapatkan  pertolongan dari masyarakat sekitar dan dilarikan ke RSUD Lumajang untuk diberikan tindakan medis dengan menggunakan ambulan Desa Kebonan, setelah dilakukan upaya medis selang beberapa waktu nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi” tambahnya

BACA JUGA :   Macing di Keramba, Sirwa Tewas Disambar Petir

Sementara barang bukti yang berhasil disita dari pelaku yaitu 1 bilah Sajam jenis Clurit berikut sarung sajam terbuat dari kulit warna coklat,  1 buah Pistol Jenis Soft Gun merk Colt Defender berikut 9  butir peluru gotri yang berada dalam pistol dan 1 tabung Gas CO, 1 Unit Sepeda motor merk Yamaha Vega warna silver Nopol L 3230 OZ serta 1 pasang pakaian yang digunakan pada saat terjadinya peristiwa kejadian, sedangkan dari tangan korban, polisi berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor  merk Honda Supra Fit warna biru silver Nopol L 2407 BW serta pakaian yang digunakan Korban.

Kemudian Atas perbuatan yang dilakukan pelaku, penyidik menjerat pelaku dengan pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 tahun,”pungkasnya (kar)

Share :

Baca Juga

Akibat Ujaran Kebencian Melalui Medsos, Warga Lumajang Dilaporkan Anggota MWC NU

Kriminal

Hina Nabi Lewat Medsos, Ormas di Lumajang Laporkan Terduga

Kriminal

BNNP Kalteng Ringkus Bandar Sabu, 3 Kg Sabu Diamankan

Kriminal

Kapolres Turunkan Personil Guna Olah TKP Perampokan

Kriminal

Panjat Tebok Bak Spiderman !! Maling Cilik Gasak Habis Isi Rumah

Kriminal

Anggota Polsek Kepanjen, Berhasil Meringkus Rantaian Konplotan Pengedar Sabu

Kriminal

Asyik Pesta Miras Di Bulan Suci Ramadhan, 4 Pemuda Di Ciduk Polisi Di Tembokrejo

Kriminal

Satreskoba Polresta Probolinggo Berhasil Amankan Pengedar Sabu dan Okerbaya

Kriminal

Polisi  Amankan Residivis Narkoba di Surabaya Ratusan gram Sabu Disita