Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Senin, 5 November 2018 - 10:58 WIB

MAKO BRIMOB POLDA BALI DISERBU PESERTA LIDA

Denpasar Bali,Sekilasmedia.com-
Audisi ajang pencarian bakat ” Liga Dangdut Indonesia Dua ” (Lida) yang diselenggarakan di Mako Brimob Polda Bali, Topati, Denpasar, diserbu ratusan peserta. Dalam kegiatan itu, pihak panitia menjaring duta-duta terbaik dari seluruh provinsi di Indonesia, termasuk tiga provinsi diantaranya Kalimantan Barat, Yogyakarta, dan Bali.

” Melalui program Liga Dangdut Indonesia 2 ini, kami berharap dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan Idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik hingga turut meramaikan industri hiburan di Tanah Air, ” kata Vice President PSRD Division Head, Ekin Gabriel.

Di tahun ke-2 penyelenggaraan program “Liga Dangdut Indonesia” akan mempertemukan duta dangdut terbaik dari provinsi paling barat sampai paling timur di Indonesia. Mereka akan membawa beragam kekayaan budaya hingga mengenalkan kearifan lokal dari provinsi asalnya di panggung liga dangdut tersebut.

Ekin menjelaskan calon peserta yang memiliki bakat menyanyi dangdut pria maupun wanita, minimal berusia 15-25 tahun bisa datag ke lokasi audisi dengan membawa data diri beserta foto. Formulir pendaftaran dapat diambil langsung di lokasi audisi secara gratis.

” Calon peserta hanya diperbolehkan mengikuti audisi Lida ke-2 di provinsi yang sesuai dengan keterangan di kartu identitas. Selain pihal Televisi Indosiar juga memberikan kemudahan kepada calon peserta untuk dapat mendaftarkan diri melalui Official Whatsapp LIDA 2 : 0821-2209-8667, ” ujarnya.

Proses audisi di masing-masing provinsi, nantinya, ada pihak panitia akan membawa data dari 10 peserta terbaik ke Jakarta yang kemudian akan diseleksi kembali untuk memilih duta dangdut terbaik yang akan bersaing di panggung Liga Dangdut Indonesia 2.

Sebelumnya, audisi Lida ke 2 telah menyambangi Provinsi Jambi, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Bengkulu, Banten, Maluku Utara, Kalimantan Selatan, serta Riau dan masih akan terus berlanjut ke 20 provinsi di Indonesia lainnya.

Salah seorang peserta audisi dangdut, mengaku tertarik mengikuti ajang tersebut, karena dengan ajang ini, bisa mengasah kemampuan dalam tarik vokal.

” Saya tertarik mengikuti audisi dangdut ini. Saya ingin menguji talenta dalam tarik suara. Karena selama ini saya hanya bernyanyi lagu pop. Namun dengan ada audisi ini mencoba olah vokalnya dituangkan dalam lagi dangdut, ” pungkasnya. (son)

Share :

Baca Juga

Pariwara

Iklan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Keluarga Besar SMKN 1 Beji, Pasuruan

Pariwara

Segenap Keluarga Besar Desa Wangkal, Krembung, Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pariwara

Penuhi Standarisasi BBWS , Saluran HIPPA Candi wangkal Efektif Bantu Petani

Pariwara

Literasi Digital Kota Probolinggo

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Situbondo

Pariwara

Iklan Ucapan SDN Siwalan Panji, Buduran Sidoarjo”Selamat Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo Ke-163″

Pariwara

BAKSOS YONIF LINUD 502 DAN KORAMIL JABUNG BERSAMA MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN MUSHOLA DI DUSUN MINDI JABUNG

Pariwara

Iklan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Desa Kedungcangkring, Jabon, Sidoarjo