Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Peristiwa

Selasa, 20 November 2018 - 11:45 WIB

DIDUGA DEPRESI, WANITA AMERIKA LOMPAT DARI MOBIL

Ft.Ilustrasi

Denpasar Bali,Sekilasmedia.com-
Diduga mengalami depresi, seorang wanita asal Amerika, Nicole Joan (32), nekad melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan melompat dari mobil tumpangan bersama bayinya, di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, Bali, pada Senin (19/11) kemarin.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Denpasar Selatan (Densel) Hadimastika Karsito Putro, kepada wartawan mengatakan, wanita asing tersebut diduga depresi hingga nekat akhiri hidup.

” Peristiwanya terjadi pada pukul 21.00 WITA di sekitar Jalan By Pass Ngurah Rai, dekat Klinik Kimia Farma, ” kata Hadimastika, Selasa (20/11).

Dijelaskan,  berawal pada pukul 14.00 WITA, dimana dua saksi I Made Arimbawa (47) dan I Wayan Siaja (37) menjemput korban dari tempat menginapnya di Jalan Pacekan, No 13, Panestanan, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar.

Saat itu korban meminta untuk diantar ke Bandara, karena ingin pulang ke negaranya. Namun saat sampai di Bandara, saksi masih diminta menunggu karena korban ingin memesan tiket pesawat. Sampai pada pukul 19.30 WITA, korban mengatakan tidak jadi pulang dan meminta balik ke Ubud.

Namun, di sekitar Pesanggaran arah ke timur Nicole korban meminta untuk dibukakan pintu mobil dan sesampainya di Jalan By Pass Ngurah Rai, tepatnya di dekat Kimia farma, Sanur, korban tiba tiba menjatuhkan diri dari mobil sambil menggendong bayinya. Saksi yang kaget, kemudian berhenti dan membantunya.

” Saat ditolong pelaku teriak-teriak sambil berontak dan saksi pun kebingungan. Akhirnya, di bawa ke klinik Kimia Farma. Namun saksi tambah kaget karena bayi pelaku yang berumur 2,4 bulan tidak ada dalam mobil, ” ucap Hadimastika.

Saat dilakukan pencarian terhadap bayi tersebut, seorang saksi bernama Yuliani Lestari yang kebetulan melewati Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak sengaja melihat sesuatu seperti boneka di tengah jalan. Saat didekati, Yuliani kaget karena yang disangkanya boneka adalah bayi berjenis kelamin perempuan dan masih hidup.

Selanjutnya digendong, dan bayi itu mengalami lebam benjol pada bagian dahi. Yuliani bersama temannya langsung mengantar ke Rumah Sakit Bali Mandara, Denpasar Selatan.

” Dari keterangan saksi memang benar bayi yang ditemukan bernama Arya Rose, yang merupakan bayi kandung korban (Nicope Joan). Sementara ibu korban sudah dalam perawatan dan tindakan medis di rumah sakit Bali Mandara, ” pungkas Kanit Reskrim. (son)

Share :

Baca Juga

Terduga Pencuri di Probolinggo Tewas Terkena Ledakan Bondet

Peristiwa

Terduga Pencuri di Probolinggo Tewas Terkena Ledakan Bondet

Peristiwa

Sopir Bus Naas Yang Tabrak Sepuluh Kendaraan di Tabanan Diamankan

Peristiwa

“Geger” Penemuan Mayat Gantung. Di Ruang Bekas Dapur Rumah Kost

Peristiwa

Akibat Ngantuk, Menabrak Pedagang Sayur dan Bablas Masuk Jurang

Peristiwa

TRAGISNYA GEMPA DAN TSUNAMI” DIPALU DAN DONGGALA BANYAK MEMAKAN KORBAN.

Peristiwa

6 Pasangan Mesum Dibekuk SATPOL PP

Peristiwa

Na’as.!! “Mobil Oleng Masuk Jurang Saat Ngantar Ikan Koi Kerumah Teman

Peristiwa

Truk Hino Terguling Masuk Sawah.