Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Sabtu, 8 Desember 2018 - 08:23 WIB

Jalan Raya Balongbendo Makan Korban 

Sidoarjo Sekilasmedia. Com-Hari sabtu tanggal 08 Desember 2018 pukul 12.00 Wib bertempat di depan SMP Proklamasi Jln Raya Balongbendo Desa Suwaluh Kec. Balongbendo Kab. Sidoarjo telah terjadi laka lalin antara mobil Toyota Yaris Warna merah Nopol: W 234 LI  Sepeda motor Honda Vario

Sedangkan mobil toyota yaris yang dikemudikan oleh Saudara H. Muhamad Imron . Alamat Desa gamping kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo.

dengan Sepeda Motor Honda Vario 150 Warna Hitam Nopol W 3426 N yg dikemudikan oleh saudara Moch. Fatkur Imron Alamat desa Luwung Sarirogo RT.05/01 kecamatan Sidoarjo sehingga  pengendara sepeda Motor meninggal dunia.

Awal mula saudara Haji Muhamad Imron dari barat ke timur dengan menggunakan mobil toyota Yaris Nopol:W 234 LI untuk kembali ke rumah alamat Desa Gamping Kec. Krian Sidoarjo.

tepatnya di depan SMP Proklamasi JL. Raya Balongbendo No 01 Desa Swaluh saudara Haji muhamad Imron, mengantuk sehingga mobil yg dikemudikan menabrak pembatas marka jalan sehingga lompat ke kanan melawan arus dan menabrak pengendara sepeda motor yg arah ke mojokerto  atas nama Moch. Fatkur Imron alamat Luwung Sarirogo RT.05/01 Sidoarjo.

Melihat kejadian ini masyarakat dan pengemudi jalan yg sedang lewat serta 2 orang Satpam SMP Proklamasi langsung menolong korban dan mengatur lalul intas untuk mengamankan pelaku dan korban.

Sementara kapolsek Balongbendo Kompol Sutris Woko membenerkan kejadian laka yang berada di jalan Raya suwalu tepatnya depan SMP proklamasi dan personil dari Lantas Polsek Balongbendo sudah di lokasi yaitu . Aiptu Asrori melaksanakan olah TKP langsung membawa korban ke RSU Anwar Medika untuk mendapatkan Visum

Sementara Barang bukti 1 Unit mobil toyota Yaris dan 1 Unit sepeda motor  dibawa  Polsek Balongbendo untuk bahan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.( sud )

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Penemuan Mayat Pria di Bawah Jembatan Tol Pemalang-Batang Gegerkan Warga

Peristiwa

PENCURI HP DAN JUGA PENADAHNYA DIRINGKUS RESMOB POLRES BANYUWANGI

Peristiwa

AKIBAT REM BLONG DUA (2) WARGA PUGER TABRAK RUMAH WARGA TEWAS

Peristiwa

Perempuan Warga Gresik, Terlindas Trailer

Peristiwa

JELANG HUT PSSI 19 APRIL Solusi Ribuan Problem Adalah Jika Indonesia Host Sepakbola Piala Dunia 2022, SARMAN EL HAKIM: YANG SAYA LAKUKAN SEPERTI SURATIN SEPAKBOLA SEBAGAI PEMERSATU!
Diduga Karena Kelelahan, Sopir Truk Meninggal Saat Didalam Truk

Peristiwa

Diduga Karena Kelelahan, Sopir Truk Meninggal Saat Didalam Truk
Seorang Perempuan Nekat Bunuh Diri Menceburkan Diri ke Dalam Sungai

Peristiwa

Seorang Perempuan Tanpa Identitas Nekat Bunuh Diri Lompat ke Dalam Sungai

Peristiwa

Koramil 16/Pacet – BPBD-Dinas PUPR-Perhutani Bersama Warga Bersihkan Material Longsor