Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Hukum

Selasa, 25 Desember 2018 - 08:09 WIB

TIGA PEMUDA YANG TAK BERMORAL.MELAKUKAN TINDAKAN ASUSILA TERHADAP SEORANG GADIS.DI KEBUN SINGKONG

Ft.Ilustrasi

 

Lumajang sekilasa media com-Sungguh malang nasib, Gadis Kunir (17) digagahi oleh 3 pemuda bejat di sebuah kebun singkong di sebelah barat Jembatan Selowangi Jl. Lintas Selatan Kecamatan Pasirian.

Diantar ibunya, Gadis Kunir melapor ke Mapolres Lumajang dengan berderai air mata. Adanya aksi kejahatan seksual oleh pemuda membuat kaget parat kepolisian resort Lumajang.

Informasi yang dihimpun di Mapolres, Selasa(25/12/2018), saat itu korban sedang melintas di JLT, kemudian dihadang oleh 3 orang pemuda, diketahui pelakunya bernama Rundon. Korban diajak dan diseret ketengah kebun singkong.

Sesampai di Kebun Singkong, korban digagahi bergantian. 2 orang pelaku mengagahi dengan bergantian. Satu pelaku bagian berjaga untuk melihat kondisi sekitar kebun singkong dari aktifitas warga.

“Mereka melakukannya bergantian, satu memegang tangan saya, satu mengawasi keadaan sekitar dan yg satu menyetubuhi saya. Setelah itu saya diantar pulang oleh salah satu dari mereka dan mereka pergi entah kemana” terang ibu korban dihadapan petugas.

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban mendapat laporan adanya kejahatan seksual dengan pemerkosaan kaget bukan kepalang. Perlakuan seperti ini sangatlah tidak bermoral bagi Kapolrestindakan seperti ini akan merusak mental korban dan juga merusak masa depan.

“Korban trauma kejadian tersebut sulit dihilangkan. Menindak lanjuti laporan korban, saya akan mengerahkan Timsus Resmob untuk membuat terang kasus ini dan juga segera menangkap ketiga pelaku,” tegas Arsal.(Djaka)

Share :

Baca Juga

Hukum

PELAKU PEREKAM DAN PERABA PAHA WANITA DITANGKAP      

Hukum

Takut Ditangkap, Warga Dua Kelurahan Datangi Bawaslu Buleleng

Hukum

Tiga Pegawai Penjaga Tiket Wahana Air Panas Mojokerto Ditangkap Tim Saber Pungli

Hukum

PENGEDAR NARKOBA SETINGAN NAPI LP KEROBOKAN DICIDUK

Hukum

Sudah Ber-istri Ngaku Bujang, Demi Bisa Menggait Janda Muda

Hukum

Tipu Klien Hingga Rp65 Miliar, Notaris Cantik Diringkus Polisi

Hukum

Tanah Kaplingnya Diserobot Orang, Warga Mojoroto Ini Mengadu Ke Mapolres

Hukum

Ibu di Demak Dipolisikan Anak Kandung, Begini Kronologisnya