Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 30 Desember 2018 - 17:20 WIB

Inilah, Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kemiri Kecamatan Panjen.

Malang, sekilasmedia.com – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Kemiri, Kecamatan Kepanjen bertempat di Pendopo Desa Kemiri, Minggu (30/12/2018).

Hadir dalam kegiatan ini, Muspika Kecamatan Kepanjen, Ibu – ibu PKK dan Tokoh Masyarakat Desa Kemiri. Kepala Desa Kemiri ini masih tetap seperti Tahun – tahun kemarin, yaitu Wijiati, beliau terpilih dan menjabat sebagai Kepala Desa Kemiri 2 periode ini secara berturut – turut.

Saat ditemui di kantornya, Wijiati mengatakan,” Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT, atas rahmat dan hidayahnya saya masih menjadi Kepala Desa Kemiri, terimakasih juga kepada masyarakat Desa Kemiri seluruhnya yang sudah memilih saya kembali dan mempercayai saya sebagai Kepala Desa Kemiri, tentunya saya juga akan berusaha menjaga kepercayaan ini, sekaligus melanjutkan dan meningkatkan kembali pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya warga Desa Kemiri, dalam menuju Desa Gemah Ripah Lojinawi, Totoh Tentrem Totoh Raharjo,” ungkapnya.

” Insyaallah nanti kedepannya kami akan menciptakan lapangan pekerjaan untuk meningkatkan perekonomian, dengan mengangkat Desa kami sebagai Desa wisata, yang rencananya akan kami buka wisata pemancingan, mengingat Desa kami ini persawahan dan banyak tempat irigasi nya, yang sekaligus nantinya dapat menonjolkan produk – produk Desa Kemiri khususnya dalam kuliner, bahwa di Desa kami ini banyak yang pandai memasak maupun membikin kue – kue, sehingga nantinya warga kami khususnya Ibu – ibu dapat berkreasi dan berjualan di area wisata tersebut,” terangnya.

” Saya juga berharap kepada teman-teman media untuk selalu mendoakan agar kami dalam mengemban amanah ini selalu diberikan kemudahan dan ridho dari Allah SWT,” pungkasnya.

Hingga berakhirnya rangkaian kegiatan, berjalan sukses dan lancar. (FTI)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tekan Risiko Banjir, Bupati Ikfina Babat Gulma Eceng Gondok Di Sepanjang Sungai Balongkrai dan Watudakon

Daerah

Kisruh Kepengurusan PSHT Madiun, Kapolda Jatim Berharap Mekanisme Islah Bisa Ditempuh

Daerah

Peringati Hari Bhakti Adyaksa ke 61, Kejari Batu Gelar Bhakti Sosial Bagi Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Daerah

Wagub Jatim Hadiri Sosialisasi Millenial Job CenterĀ (MJC) di Probolinggo

Daerah

Menangis di Depan Kapolres,Warga Probolinggo Sampaikan Pemicu Yang Memilukan

Daerah

Ikuti Arahan Presiden Melalui Vicon, Dandim Tulungagung Siap Tindaklanjuti Kebijakan Pemerintah Pusat

Daerah

Pemkab Mojokerto Launching Vaksin PMK, Sapi Perah Jadi Prioritas

Daerah

Jaga Kondusifitas di Masyarakat, Polres Pasuruan Gelar Diagram