Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 17 Januari 2019 - 11:51 WIB

Keselamatan Generasi Millenial Sidoarjo di Jalan Raya, Jadi Perhatian Polresta Sidoarjo

Sidoarjo, Sekilasmedia.com – Polresta Sidoarjo mulai gencarkan Millenial Road Safety Festival. Kamis (17/1/2019), ditandai dengan pemasangan stiker program tertib berlalu lintas bagi kaum millenial oleh Kapolresta Sidoarjo ke kendaraan operasional Polresta Sidoarjo, Polsek jajaran dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo.

“Pemasangan stiker Millenial Road Safety Festival ke kendaraan operasional Polresta Sidoarjo, Polsek jajaran serta Dinas Perhubungan ini juga sebagai sosialisasi ke masyarakat, terkait himbauan program tertib berlalu lintas ini,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho.

Kombespol Zain Dwi Nugroho menjelaskan melalui program ini, diharapkan menggugah kesadaran kepada generasi millenial di wilayah Sidoarjo. Akan pentingnya faktor keselamatan berkendara serta tertib berlalu lintas.

Generasi millenial dengan rentang usia 17-35 tahun, berada dalam peringkat teratas dalam catatan kasus kecelakaan lalu lintas. Kurangnya kesadaran sehingga menyebabkan human error dalam kecelakaan lalu lintas. Karenanya dilakukan Kampanye tertib berlalu lintas, melalui program Millenial Road Safety Festival ini.

Acara puncak Millenial Road Safety Festival, tingkat Jawa Timur sendiri, akan digelar di Jembatan Suramadu pada tanggal 17 Maret 2019.”(sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Inovatif, Polisi Mojokerto Gelar “Posisi Kompas” Bersama PSHT

Daerah

Air Sungai Meluap, Koramil Kanigaran Pantau Wilayah Teritorialnya

Daerah

Bupati Sidoarjo dan Gus Ali Hadiri HUT SPSI Bersama Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Daerah

Polri Berikan Dukungan Psikososial Terhadap Warga Terdampak Erupsi Semeru

Daerah

Wakil Bupati Asahan Lepas Gerak Jalan Sehat Gebyar HUT ke 58 Partai Golkar

Daerah

Rakor DPRD Kabupaten Magetan Bersama Awak Media SeMagetan

Daerah

Ngurus Perpanjangan SIM di Polres Kota Mojokerto tidak sampai 10 menit

Daerah

Satreskrim Polres Pasuruan Tangkap Pencuri Hewan Ternak