Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 23 Januari 2019 - 00:16 WIB

KAPOLSEK MEMBENTUK SATGAS KE AMANAN DESA JATI GONO KUNIR

Lumajang, Sekilasmedia.com – /23/01/2019//
Selasa 22/ januari 2019 sekira pukul 19.00 wib sampai selesai, Kapolsek Kunir mengadakan  kegiatan Musyawarah Pembentukan SKD dan Sosialisasi  penyampaian kegunaan Rantai sapi di Desa Jatigono. Kecamatan  Kunir Kabupaten  Lumajang.Musyawarah tersebut diprakasai Kapolsek dan
Kades Jatigono Kecamatan Kunir.Peserta yang di libatkan dalam musyawarah tersebut adalah Staf desa dan warga yang memiliki sapi / merawat sapi, Satgas Keamanan Desa Jatigono 50 orang,

Personil dari Polsek yang hadir adalah AKP H. Kuzaini, SH (Kapolsek Kunir), AIPTU Tejo Hadi S (Kanit Binmas) serta dari Koramil kunir (Babinsa Jatigono).

BACA JUGA :   Ditpolairud Polda Jatim Ringkus Sindikat Penyelundupan Benih Lobster Luar Negeri

Saat di konfirmasi media ini Kapolsek Kunir AKP H.Kuzaini,SH, menyampaikan, “Saya  berharap semua warga yang merawat sapi, agar mengerti dan mau menggunakan rantai sapi sebagai alat pengaman sapi dari para pelaku kejahatan utamanya pelaku Curhewan,
Melalui kegiatan ini terjalin hubungan kerja sama yang baik dan positif antara POLRI dengan Warga Desa Jatigono, sehingga tercipta pula situasi yang aman dan kondusif di desa Jatigono,” jelas Kapolsek Kunir.

Dalam kegiatan tersebut di lanjutkan pembagian HT yang di serahkan oleh Kepala Desa Jatigono kepada anggota Satgas Desa Jatigono sebanyak 50 Pesawat HT merk ALINCHO, alat Komonikasi serta senter untuk mendukung kelancaran tugas satgas dan perangkat Desa  yang terlibat di dalamnya termasuk tomas toda dan toga.

BACA JUGA :   Terkait Proyek Plengsengan Dusun Pulorejo, Kades Sukoanyar Terkesan Menghindar

Untuk pengukuhan Satgas Keamanan Desa Jatigono Kecamatan Kunir kita  menunggu Rompi dan kelengkapan lainnya,Pak Kades masih mengupayakan secepatnya,pungkas Kapolsek.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan lancar, terkendali serta kondusif.sebagai contoh untuk desa yang lain agar mengikuti jejaknya karena semua itu tujuanya semata mata.demi ke amanan desanya sendiri tuturnya.(Djaka).

Share :

Baca Juga

Daerah

Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakapolres Jombang: Teladani Rasullulah

Daerah

Chandra Kembali Nahkodai GOP Periode 2023-2025

Daerah

Banyuwangi Perketat Pintu Masuk Demi Kebaikan kita bersama

Daerah

Dandim Mojokerto Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-729

Daerah

Di Duga Terseret Ombak,  Seorang Nelayan di Temukan Sudah Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Daerah

Kapolresta Sidoarjo Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan di Porong

Daerah

IMMI Tampil Meriah, Malam Inagurasi DNS UAC

Daerah

Kasus Covid-19 di Surabaya Meningkat, Polrestabes Surabaya Kembali Menggelorakan Sosialisasi Prokes