Terverifikasi Faktual Dewan PersĀ .

Home / Nasional

Rabu, 13 Februari 2019 - 11:39 WIB

Gardi Gazarin Caleg Nomer 3 Hanura DPR RI Dapil Jatim 8 Dan Ketum Hanura Madiun Optimis 100 Ribu Suara Di Madiun

MADIUN, sekilasmedia.com – Arahan dari pengurus Hanura pusat diantaranya agar para caleg Hanura, lebih-lebih caleg DPR RI dan caleg DPRD Provinsi, agar harus silaturahmi alias ‘kulonuwun’ kepada DPC-DPC Hanura Kabupaten/Kota sebagai bagian bentuk etika politik yang santun dan bermartabat, serta membangun sinergi dan meningkatkan soliditas partai untuk bersama-sama membesarkan Hanura. Hal tersebut direspon banyak caleg Hanura, lebih-lebih caleg yang baru pertama kali terjun ke dunia politik seperti Gardi Gazarin caleg nomer 3 Hanura DPR RI Dapil Jatim 8 (Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Madiun), Heri Subiyanto caleg nomer 1 DPRD Kabupaten Mojokerto Dapil Ngoro-Pungging-Mojosari, Okky Sambadha caleg nomer 1 DPRD Kabupaten Mojokerto Dapil Trawas-Pacet-Gondang-Jatirejo.

*GARDI GAZARIN, HERI SUBIYANTO, OKKY SAMBADHA PUN TERUS BERGERAK SESUAI SCOPENYA*
Gardi Gazarin, Heri Subiyanto, Okky Sambadha dll pun bergerak sesuai scope masing-masing. Gardi Gazarin telah silaturahmi dan bahkan bertemu beberapa kali dengan masing-masing ketua DPC-DPC di Dapil Jatim 8 termasuk dengan Syaikhu ketua DPC Hanura Kabupaten Mojokerto, Iwan ketua DPC Hanura Kota Mojokerto, Kartidjo ketua DPC Hanura Kabupaten Jombang, Yuangga ketua DPC Hanura Kabupaten Nganjuk, dokter Syahrul ketua DPC Hanura Kabupaten Madiun, Atok ketua DPC Hanura Kota Madiun dan lain-lainnya.

BACA JUGA :   34 Pedemo di Jakarta dan 13 di Bandung Reaktif Covid-19

Dalam pertemuan-pertemuan tersebut sebagaimana pesan pengurus Hanura pusat, Gardi Gazarin melaksanakan visi misi Partai Hanura yang membangun politik berhati nurani untuk soliditas dan membesarkan Hanura dengan saling pengertian antar caleg meskipun tidak semua caleg bisa berhati nurani ketika menggalang dukungan suara dari masyarakat. “Kami hanya melaksanakan instruksi pengurus pusat Hanura menemui DPC-DPC sekaligus melaksanakan garis partai yang berhati nurani untuk kebersamaan dan rakyat,” ungkap Gardi Gazarin saat pertemuan dengan jajaran DPC Hanura Kabupaten Madiun, bersama ketum dokter Syahrul, hari ini Selasa (13/1/2019).

*GARDI GAZARIN DAN KETUM DPC HANURA MADIUN OPTIMIS RAIH 100 RIBU SUARA DI MADIUN*
Dari berbagai pertemuan para caleg baru yang terus bersemangat membesarkan partai pun didapat berbagai potensi yang harusnya juga dibina struktural untuk lebih memberi ruang gerak dan penghargaan kepada para caleg baru Hanura, dengan cara yang berhati nurani sebab nama Hanura mengandung konsekuensi soal Hati Nurani Rakyat. Misi semacam itupun menjadi perhatian dokter Syahrul ketum DPC Hanura Kabupaten yang termasuk sosok baru namun memiliki semangat dan kepedulian riil upaya membesarkan partai, bukan hanya basa-basi dan bukan pula trik-trik.

BACA JUGA :   Irjen Pol Dr. M Fadil Imran Resmi Pegang Tongkat Kepemimpinan Polda Jatim

Bahkan Sang Ketum tersebut yang bersama Gardi Gazarin optimis Hanura Kabupaten Madiun pada Pemilu 17 April 2019 bakal meraih 100 ribu khusus di Madiun. “Kami optimis kami di Madiun akan mendapatkan minimal 100 ribu suara,” ungkap Sang Ketum bersama Gardi Gazarin saat di kantor DPC Hanura Kabupaten Madiun Jalan Raya Tiron, Rumah Sakit Haji IBRAHIM.(Siswahyu).

Share :

Baca Juga

Nasional

Mantan Kabareskrim Polri Mendaftarkan Diri Dan Ikut Seleksi Calon Pimpinan KPK

Nasional

Kapolri Wujudkan Mimpi Teuku Tegar Atlet Peraih Emas PON Jadi PolisiĀ 

Nasional

Gardi Gazarin Salut Diantara Klub Liga 1 Filanesia U-16 Ada ‘Kru’ Muda Jatim Coach Firman Via Persela U-16 Dan Redi Via Borneo U-16

Nasional

Gardi Gazarin: Selamat HUT Adhi Karya Pro Fadjroel Rachman Sang Komut Serta Subagja Suihan Dari ADHI Untuk Prestasi Pesepakbola Muda Dan Timnas

Nasional

Dana Penanganan Covid Rp 37 Miliar Polda Jateng Dipriksa BPK RI

Nasional

Beri Ruang Kebebasan Berekspresi, Polri Sambut Baik Acara ‘Safari Bhayangkara Mural

Nasional

Di Rapat Tahunan OECD, Indonesia Presentasikan Keunggulan Program Komunikasi Digital dan Sosial

Nasional

PEMERINTAH BAKAL MENATA ORGANISASI KEPEGAWAIAN NEGARA LEBIH EFEKTIF