Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / POLISIKU

Kamis, 14 Februari 2019 - 05:12 WIB

PATWAL POLRES PROBOLINGO KAMPANYEKAN SOSIALISASI MRSF BERSAMA INSAN PERS

Probolinggo, Sekilasmedia.com – Jelang pelaksanaan Millenial Road Safety Festival yang intinya saat ini patwal lantas polres Probolinggo menyasar ke masyarakat usia milenial untuk ikut menjadi agen keselamatan dijalan, sosialisasi dilakukan oleh anggota patwal Satlantas Polres Probolinggo BRIPKA TOTOK SUHARYANTO DAN BRIGPOL PEDRO . DI depan obyek wisata pantai bentar kabupaten Probolinggo. Bersama insan pers Dalam kegiatan sosialisasi ini ditujukan kepada para wisatawan lokal yg berkunjung ke pantai bentar dan para penguna jalan yang lewat dan parawisatawan tersebut, diberikan sosialisasi kampanyekan Millenial Road Safety Festival.oleh anggota patwal yang saat itu bertugas dan memberikan himbauan pada masyarakat yang kebetulan berada dilokasi wisata pantai bentar
Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan kesadaran tentang keselamatan berlalu lintas utamanya menggaet kaum millenial yang kita arahkan untuk paham aturan berlalu lintas. Mengkampanyekan kegiatan tersebut, kita sengaja mencari celah agar gelaran road safety Festival ini dapat diterima oleh masyarakat sebagai kegiatan positif termasuk disela kegiatan mengkampanyekan festival keselamatan berlalu lintas tersebut.Ujar Bripka totok seperti disampaikan pada wartawan media ini.
Nampak semangat dalam menyampaikan himbauan pentingnya keselamatan berlalu lintas melalui ajang Millenial Road Safety Festival yang diakan secara nasional dalam waktu dekat ini.(Rul).

Share :

Baca Juga

Operasi Patuh Semeru Hari ke 10 Pelanggar Di Dominasi Sepeda motor

POLISIKU

Operasi Patuh Semeru Hari ke 10 Pelanggar Di Dominasi Sepeda motor

POLISIKU

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Gresik Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Anggota Polri Dan ASN Lahir Di Bulan Januari

POLISIKU

Kapolres Lumajang Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Cuaca Ekstrim

POLISIKU

Polsek Jetis Ops Yustisi Secara Stasioner, Lima Orang Terjaring

POLISIKU

Kapolres Lumajang : Gangguan Kamtibmas Tanggung Jawab Bersama

POLISIKU

Jelang Pilkada Serentak 2020, Polsek Gedeg Silaturahmi Kepada Tokoh Pemuda

POLISIKU

SEKTOR PRONOJIWO POLRES LUMAJANG GELAR OPRASI CIPKON GUNA TINGKATKAN K2YD

POLISIKU

Kapolsek Sawahan Pimpin Operasi Cipta Kondisi Gabungan Rayon II