Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 17 Februari 2019 - 14:43 WIB

Baksos Lawang Trail Community (LTC), Rehab Mushola Arrahman Pasuruan

Malang, Sekilasmedia.com – Salah satu wujud kepedulian dan sosial terhadap sesama maupun sekitar dalam kehidupan sehari hari kembali di tunjukkan oleh Lawang Trail Community (LTC). Para pecinta trail ini baru saja melakukan kegiatan dengan membantu rehab Mushola Arrohman yang beralamatkan di RT.01 RW.07, Dusun Andongbang, Desa Jatisari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/02/2019).

Rehab perbaikan Mushola Arrohman itu dilakukan secara bekerja sama dan bergotong royong dengan warga sekitar bersama pecinta motor trail LTC yang berada di Kecamatan Lawang Kabupaten Malang ini.

Selain membantu tenaga, komunitas LTC ini juga memberi bantuan berupa material Pasir, Semen, Keramik dan beberapa kebutuhan mushola itu sendiri.

Saat di temui di lokasi pekerjaan, Ketua LTC Irwan Candra, kepada awak media mengatakan,” Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata atas kepedulian terhadap sesama dan mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, dan sejalan dengan semangat dalam kehidupan bermasyarakat dan bergotong – royong,” ungkapnya.

Sementara itu, Supri selaku Sekertaris LTC juga menambahkan,” Bukan cuma kegiatan ini saja yang dilakukan Komunitas kami dalam bersosial, sebelumnya juga ada santunan dan bantuan diantaranya kepada Lanjut Usia atau Janda, Anak Yatim, bahkan Bencana Alam yang terjadi di Sulawesi, dan baru saja kami juga menyerahkan bantuan untuk Mushola Arrahman, yang sekaligus di saksikan oleh semua Anggota LTC yang ikut serta dalam membantu pekerjaan rehab Mushola bersama warga setempat,” imbuh Supri .

Sementara ditempat terpisah, M.A.David selaku Ketua Korlap Malang – Pasuruan (MAPAN) juga mengatakan,” Saya mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas morel maupun metriel kepada Lawang Trail Community (LTC), yang mana, telah membantu Korlap Mapan mendapatkan bantuan dari seluruh anggota LTC, dengan merehab Mushola Arrohman ini, dan yang lebih membanggakan, bantuan tersebut murni dari anggota LTC dan tidak ada bantuan dari siapapun, karena LTC ini adalah netral dan tumbuh dari diri sendiri, suka seduluran, suka menolong sesamanya, dan taat pada peraturan, inilah LTC,” pungkasnya. (FTI).

Share :

Baca Juga

Daerah

Terus Pantau Stabilitas Kebutuhan Pokok Jelang Lebaran

Daerah

RSUD ISKAK : Sediakan ,Alat Bantu Lancarkan ASI Poli Laktasi, Dari RSUD ISKAK ,Bantu Lancarkan ASI untuk Eklusif.

Daerah

Rapat Paripurna kota Palembang Ke-24 Masa Persidangan Ill

Daerah

KEPALA BKD BUKA KEGIATAN WORKSHOP DALAM PENGUATAN KELEMBAGAAN LINMAS KAB. LUMAJANG ANGKATAN 1 TH 2018.

Daerah

Santoso dan Tjutjuk Sunario Dilantik Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Blitar 2021 – 2024

Daerah

Ada Rindu dan Pengalaman Baru, Narapidana Ikut Belajar Memotong Hewan Qurban di Lapas Kediri

Daerah

WABUP TEGASKAN AKAN KAWAL PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN INKLUSI

Daerah

Kiprah Tim Melek Industri di Momen Hari Santri Panen Apresiasi: Santri Hebat, Industri Kuat, Indonesia Jaya