Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / POLISIKU

Selasa, 19 Februari 2019 - 03:37 WIB

Sebagai Tuan Rumah Kanit Lantas Polsek Tandes Pimpin Operasi Cipta Kondisi Gabungan Rayon Vl

SURABAYA, Sekilasmedia.com – Dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta untuk menekan tingkat kriminalitas kejahatan khususnya Curanmor, Polsek Tades Polrestabes Surabaya gelar Operasi Cipta kondisi (Cipkon) gabungan Rayon Vl dilaksanakan di jalan Raya Tandes depan Bengkel Ragam sisi utara wilayah hukum Polsek Tandes Surabaya, Senin (18/2/2018) malam.

Operasi Cipta kondisi gabungan Rayon Vl di malam hari yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo, S.H., selaku Pawas (Perwira Pengawas) dengan jumlah kekuatan sebanyak 16 personil terdiri dari gabungan Rayon Vl piket fungsi mulai pukul 22. 00 s/d 23. 00 WIB.

Sasaran dalam giat Operasi Cipta kondisi gabungan Rayon Vl tersebut adalah Curat, Curas dan Curanmor (3C) dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat – surat kendaraan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, Kanit Lantas memberikan APP kepada anggota agar dalam pelaksanaannya anggota serius, cermat dan senantiasa waspada, namun tetap mengedepankan sikap santun dan sopan terhadap masyarakat, “tegas AKP Didik Sulistyo, S.H.

Adapun dalam pelaksanaan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) tersebut adalah dengan melakukan pemeriksaan kendaraan R2 sebanyak 170 unit dan kendaraan R4 sebanyak 9 unit dengan hasil tilang 30 terdiri dari STNK 28 lembar SIM 1 lembar. BB R2 =  1 unit kendaraan.

“Operasi gabungan Rayon Vl Kepolisian yang dikenal dengan Cipta kondisi ini, dilaksanakan setiap pada malam hari dan ini merupakan ancaman faktual apabila tidak terantisipasi yang pada akhirnya menjadi Gangguan Kamtibmas, “pungkas Kanit Lantas Polsek Tandes. (Bairi).

Share :

Baca Juga

POLISIKU

Polsek Menganti Pimpin Ops Yustisi PPKM, Jaring 72 Pelanggar Prokes

POLISIKU

Polsek Jetis Ops Yustisi Secara Stasioner, Jaring Pengguna Jalan Bandel Prokes

POLISIKU

Satlantas Polres Probolinggo kota Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke 75

POLISIKU

Antisipasi Kejahatan, Polsek Gedeg Patroli di Minimarket dan Kampanyekan Jatim Bermasker

POLISIKU

Antisipasi pergerakan People Power, Polres Mojokerto Kota Lakukan Penyekatan Dibeberapa Titik

POLISIKU

Sinergitas dengan Media, Kapolda Jatim Silaturahmi dengan Pimred Media Cetak

POLISIKU

Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas 3 pilar bersama warga dan masyarakat diwilayah Polsek Kenjeran

POLISIKU

Para Ulama Beri Dukung Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo