Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 19 Februari 2019 - 08:32 WIB

Suatu kepuasan Bathin telah di peroleh Serka M.Imam sebagai seorang Babinsa

Probolinggo, Sekilasmedia.com. – Kegiatan Rehap Rumah Tidak Layak Huni yang lebih dikenal dengan sebutan RTLH yang diselenggarakan oleh Kodim 0820/Probolinggo dan tersebar di 26 Koramil jajarannya, sebagian sudah ada yang terselesaikan dan dapat di huni oleh yang empunya.
Selasa 19-2-2019

Sebut saja Serka M. Imam yang telah menyelesaikan salah satu rumah yang ada di desa tanggung jawab teritorialnya, yang berada di wilayah Koramil 0820/02 Wonoasih, Kota Probolinggo.
Sebagai seorang Babinsa di Kelurahan Jrebeng Kulon, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Serka M Imam merasa mendapatkan kepuasan Bathin dan kebanggaan tersendiri telah dapat membuat salah satu warga binaannya tersenyum atas hasil kerja rehab rumahnya yang selama ini di tempati sebagai pelindung teriknya matahari dan derasnya hujan. Rumah yang dihuni oleh sepasang Kakek dan Nenek tua renta ini telah dapat diselesaikan pengerjaannya oleh Serka M. Imam sebagai Babinsa di daerah tersebut bersama warga setempat.
Kakek Sugito dan Nenek Mi yang berdomisili di RT 02 RW 02 Kelurahan Jrebeng Kulon Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo sangat berterimakasih sekali dengan Program RTLH yang di Pelopori Kodim 0820/Probolinggo.

Saat dikonfirmasi awak media Serka Imam mengatakan sangat merasa terharu sekaligus bangga karna dapat melihat pancaran kebahagia dari kedua orang tua yang selama ini mendiami rumah yang tak layak huni dan kurang sehat tersebut, ucapan puji syukur pun terlontar dari bibir Pak Imam melihat kebahagiaan kedua orang tua tersebut.
Semoga Rumah tersebut dapat membuat kebahagiaan dan kesehatan bagi mereka berdua, pungkas Imam mengakhiri pembicaraannya dengan awak media. Komandan Kodim 0820/Probolinggo saat mendapat laporan tentang sudah adanya Program RTLH yang telah rampung di kerjakan, mengucapkan terimakasih atas kinerja anggotanya di lapangan terutama kepada para Babinsa yang terus menerus bekerja untuk rakyat binaannya. Sebelum mengakhiri pembicaraannya, Komandan Kodim 0830/Probolinggo, Letkol Imam Wibowo berharap agar rumah yang telah dibangun tersebut dapat dimsnfaatkan dengan baik dan bisa dirawat dalam penggunaannya, pungkasnya kepada awak media.(Cakra/Fahrul).

Share :

Baca Juga

Daerah

Di Menganti, Wabup Menyalurkan Bansos PKH Plus Jaslut Pada 277 Orang KPM

Daerah

Ratusan Banser Di Gembleng Di Sooko.

Daerah

Kapolres Gresik Hadiri Peresmian Kantor Bersama Samsat Gresik

Daerah

Tangkal Hoaks, Polresta Sidoarjo Kopdar Bareng Netizen

Daerah

Minimalisir Penyebaran Covid- 19 Aparat Gabungan Di Mojokerto Lakukan Penyekatan Perbatasan Wilayah

Daerah

Hari Terakhir Latihan, Personel Koramil 0821/11 Yosowilangun Mantapkan Paskibraka Kecamatan

Daerah

Walau Dalam Kondisi Hujan Deras Apel Pengamanan Pilgub Tetap Di Langsungkan Di Halaman Mapolres Banyuwangi

Daerah

Polres Jember Amankan Tersangka Penyebar Berita Hoax Penculikan Anak