Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Nasional

Minggu, 24 Februari 2019 - 10:04 WIB

Gardi Gazarin Caleg Nomer 3 Hanura DPR RI Dapil 8, Dukung Relawan Teman Jokowi Nganjuk Dan Jatim Pertegas Jokowi Sebagai Bapak Rakyat

NGANJUK, Sekilasmedia.com – Semangat menggelora kencang antusias dengan kemasan milenial terdengar dari salah satu sudut Kabupaten Nganjuk (di wilayah Kecamatan Nganjuk, red.) hari Minggu (24/2/2019) pagi tadi, tepatnya di Posko (Besar) Relawan Teman Jokowi Kabupaten Nganjuk yang berpusat di Jalan Veteran pojokan (bunderan, red.). Mereka relawan Teman Jokowi seolah tak henti-henti memekikkan, “Hidup Jokowi – Ma’ruf Amin!”

“Hidup Jokowi – Ma’ruf Amin!” pekik saling bersahutan, di kantor yang dipenuhi gambar dan banner Gardi Gazarin beserta bendera, juga sejumlah bendera PDIP yang memang satu koalisi dengan Hanura untuk Pemilihan Umum (Pilpres, red ) 17 April 2019.

*SERATUSAN LEBIH SIMPUL-SIMPUL MASSA KABUPATEN NGANJUK DEKLARASI, DUKUNG JOKOWI-MA’RUF AMIN DAN GARDI GAZARIN CALEG NOMER 3 HANURA*
Sekitar seratusan lebih (sebagai undangan terbatas) simpul-simpul massa potensial Kabupaten Nganjuk yang berkumpul di Jalan Veteran itupun serasa kompak dukungan untuk Capres – Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin dan dukungan untuk Gardi Gazarin Caleg Nomer 3 Hanura DPR RI Dapil Jatim 8 (Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Madiun). “Untuk caleg DPR RI Dapil Jatim 8 Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Madiun, kami dukung Bapak Gardi Gazarin caleg nomer 3 dari Hanura,” ungkap Tomi ketua relawan Teman Jokowi Kabupaten Nganjuk yang mendapat apresiasi dari pengurus Teman Jokowi Provinsi Jatim, Alamsyah dkk, karena tercatat sebagai relawan Teman Jokowi yang pertama melakukan deklarasi formal.

BACA JUGA :   Dirjen pajak perss rilis penurunan tarif pph final UMKM dari 1% menjadi 0,5%

Sambutan antusias pun ditunjukkan pengurus relawan Teman Jokowi Provinsi Jawa Timur, Alamsyah – Dita dkk, yang berulang kali mengucapkan terima kasih atas sinergi saling membantu antara relawan Teman Jokowi dengan Gardi Gazarin. “Terima kasih atas saling dukung antar elemen pendukung Capres – Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin dan saling pedulinya caleg kita Bapak Gardi Gazarin,” ungkap Alamsyah yang kemudian diikuti pembacaan dukungan untuk Jokowi – Ma’ruf Amin termasuk mentasbihkan Capres-Cawapres itu sebagai Bapak Rakyat Indonesia.

*GARDI GAZARIN DUKUNG RELAWAN TEMAN JOKOWI NGANJUK DAN JATIM PERTEGAS JOKOWI-MA’RUF AMIN SEBAGAI BAPAK RAKYAT INDONESIA*
Gardi Gazarin yang hadir sebagai undangan utamapun memberikan apresiasi atas langkah relawan Teman Jokowi Kabupaten Nganjuk dan Provinsi Jawa Timur yang mengumpulkan simpul-simpul massa dari hampir seluruh kecamatan yang ada di Nganjuk sehingga diharapkam militan efektif untuk dukungan. Bahkan hal tersebut tidak hanya akan berhenti di Kabupaten Nganjuk, namun kemungkinan juga untuk Kabupaten/Kota Madiun termasuk Mojokerto dan Jombang.

BACA JUGA :   Peringati Sumpah Pemuda, Elemen Mahasiswa Surabaya Gelar Aksi Tausiyah Kebangsaan Di Depan Bhabinkamtibmas se-Surabaya

Pada kesempatan tersebit Gardi Gazarin juga mengapresiasi agenda relawan Teman Jokowi Kabupaten Nganjuk dan Provinsi Jawa Timur yang mempertegas Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai Bapak Rakyat Indonesia. “Kami sepakat dengan relawan Teman Jokowi yang mempertegas Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Bapak Rakyat Indonesia,” tegas Gardi Gazarin yang pernah menjadi Ketua Forum Wartawan di Mabes Polri, dan pernah masuk 12 besar calon komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas, red.).(Siswahyu).

Share :

Baca Juga

Nasional

PPKM Darurat, Kapolri Gelar Operasi Aman Nusa II Lanjutan

Nasional

Bupati Sergai Akui Warganya Positif Covid-19

Nasional

GENERASI MASA DEPAN DIHARAPKAN BEKERJA DI KELAUTAN

Nasional

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Masal Secara Drive Thru di Bali

Nasional

Terkait Pengembangan Kasus OTT, KPK Juga Periksa Menantu Walikota Mojokerto

Nasional

Gardi Gazarin Konsolidasi Rutin Di Kampung Halaman, Muslimat NU Pun Tak Ketinggalan, Caleg Dengan Keikhlasan

Nasional

Kapolri : Tumbuhkan Kembalikan Geliat Pariwisata di Yogya

Nasional

Tindaklanjuti Instruksi Presiden Soal Karantina PPLN, Kapolri Luncurkan Aplikasi Monitoring Karantina Presisi