Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Peristiwa

Rabu, 6 Maret 2019 - 05:54 WIB

Terjun Dari Gedung, Bule Jerman Tewas Ditempat

Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

 

Badung Bali, Sekilasmedia.com – Aksi terjun bebas dari atas gedung kian trend dikalangan turis yang datang berlibur ke Bali. Jika sebelumnya, turis asal Australia George Anthoni Pilason (35), terjatuh dari lantai 3 Hard Rock Hotel, Kuta, kali ini giliran turis asal Jerman Sascha Andre (32).

Pria yang menginap di salah satu Vila di Jalan Nelayan, Canggu, Kecamatan Kuta Utara itu, diduga bunuh diri dengan cara menjerat lehernya menggunakan tali. Itu setelah dirinya melompat dari lantai 3, yang akhirnya ditemukan bersimbah darah di lahan kosong belakang SEDNR Surf Stay di Jalan Kampung Bali II, No.8, Canggu, Selasa (5/3) sekitar pukul 06.15 Wita.

Sumber informasi menyebutkan, kejadian ini sempat dilihat oleh seorang wisatawan asal Kanada yang sedang berolahraga di ruang terbuka, tepatnya di lantai tiga SEDNR Surf Stay. Dimana, saksi awalnya melihat korban berjalan sendirian menuju pinggir lantai lalu terjunkan diri ke bawah.

” Korban terjatuh di lahan kosong di belakang SEDNR Surf Stay dengan posisi terlentang mengadah kepala menghadap tenggara dan kaki ke barat laut. Korban mengalami patah tulang leher dan punggung akibat lompat dari lantai tiga, ” terang sumber dilapangan.

Warga lain yang melihat korban terkapar kemudian menghubungi Polsek Kuta Utara dan membawanya ke Klinik Abdi Medica Canggu. Saat dilarikan, leher korban mengalami luka lebar akibat lilitan tali warna hitam yang menjerat lehernya.

Menerima laporan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta Utara, dipimpin Kanitreskrim Iptu Adroyuan Elim langsung bergegas menyelidiki lokasi. Saat memantau kamar mandi SEDNR Surf Stay ditemukan banyak ceceran darah, termasuk di tangga menuju lantai tiga.

” Karyawan setempat mengaku tidak mengenal korban. Korban menginap di tempat lain dan bunuh disini SEDNR Surf Stay. Kini korban sudah dibawa ke RSUP Sanglah, ” pungkas sumber.

Terpisah dikonfirmasi, Kapolsek Kuta Utara AKP I Putu Gede Anom Danujaya mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui motif bunuh diri korban.

” Masih kami selidiki, ” jelasnya singkat.(soni).

Share :

Baca Juga

Peristiwa

DIDUGA PENGENDARA SEPEDA MOTOR MABUK MIRAS SAAT BERKENDARA HINGGA MENYEBABKAN TERJADINYA KECELAKAAN

Peristiwa

Warga Digegerkan Penemua Jasad di Tepi Pantai Utara Batang 

Peristiwa

Kebakaran Hebat Lalap 4 Gudang, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Peristiwa

Cegah Corona, Kegiatan Pelatihan LSM-Ormas Dibatalkan

Peristiwa

AHLI WARIS KELUHKAN SANTUNAN KEMATIAN DI JEMBRANA

Peristiwa

Dapur Rumah Milik Nenek Di Blitar Ludes Terbakar

Peristiwa

Proyek Pasar Les Padangan, Masuki Jatuh Tempo Sejumlah Item Belum Rampung, Terancam Blacklist

Peristiwa

Diduga Motor Hilang Kendali, Pengendara Motor Roda Tiga Terguling Ke Sawah di Pungging, Mojokerto